Waktu surga orang sekolah alias istirahat udah tiba. Gue masukin buku2 yang tadi gue keluarin.
Puk!
Hani megang bahu gue.
"ret ke depan yok"
Gue natep pina ama fevi yang udah ada diambang pintu. Gue geleng kepala pelan.
"gue bawa bekal"
"dish! Kebiasaan deh kalo diajak jajan kagak mau~" hani berdiri terus menyusul pinfev di luar.
Bukannya gue kagak mau, tapi kan gue udah bawa bekel yang udah dibuatin nyokap gue, ya masak kagak gue makan padahal di jam istirahat ke-2 kita shalat. Tapi ya ngitung itung gue kagak keluar duwit juga.....
#holkayhemat😎😎
Gue ngeluarin bekel gue terus gue makan, yakali gue buang. Dan nggak lama hanpinfev udah sampe dan mereka juga langsung makan jajanannya.
"eh ret tadi gue liat si hana lho~"
"terus", gue jawab males sambil gletakin kepala gue di meja. Sedikit penasaran juga sih.
"nggak ada terusannya, emang lo maunya gue harus ngapain dia? "
Gue cuma diem natep lapangan yang pas banget kelihatan dari bangku gue, dan tanpa gue sadari gue narik sudut bibir gue.
"gue horor liat lo ret", kata hani yang udah berdiri di tempat sampah, dia buang bungkus bakso kuahnya tadi.
"hm? "
"hem ham hem ham hem ae, lo berdua crita dong, kita berdua pusing nerka teori kalian", fevi ngehadap meja gue ma hani.
"siapa suruh", hani dah balik dari acara mari buang sampah.
"eh hana tuh siapa, dari tadi lo berdua ngomongin si hana hana itu", ini si pina yang gantian kepo.
"ck, bukan siapa2", kata gue singkat.
"masak?kagak percaya tuh gue", fevi naikin alis kanannya ngikutin gaya detektif conan.
"ayolah ret, gue makin penasaran ini, jangan bikin gue mati penasaran deh", wajah mereka udah melas2 kayak anak anjing minta dipungut yang terlihat aneh dimata gue. Dan gue masih kekeuh bungkam tanpa mengeluarkan suara.
"retno mah diem mulu"-fevi
"emang dari dulu lagi retno diem, dulu aja gue yang ngajakin dia duduk semeja", hani langsung nyamber.
Dan dari sinilah acara nostalgia dimulai...........
A years ago~
"ok anak2 sekarang kalian boleh mencari kelas dan tempat duduk kalian masing2", miss wulan mempersilahkan anak kelas 7 pergi dari lab bahasa.
Awalnya semua murid berbaris rapi dan antri bersaliman dengan bonyok sekolah. Tapi, saat udah sampai luar semua pada lari kearah EXO yang kebetulan mampir ke SMP habis konser di Lapangan Ngalang. Ggg. Yakali ching 😱. Mereka pada lari ke kelas mas2masing.
Diambang pintu kelas 7A terlihat seorang cewek yang lagi berdiri menatap seluruh penjuru kelas. Setelah memastikan ada sebuah meja yang masih kosong, gadis itu berjalan menuju meja yang berada di pinggir kanan baris kedua. Dan disanalah dia duduk anteng.
Gadis itu atau sebut aja retno, melihat keadaan kelasnya yang super riuh a'udzubillah apalagi pas seorang cewek petakilan memasuki kelasnya.
Puk!
KAMU SEDANG MEMBACA
AC || Absurd Chingu🔏
Não Ficção[DISCONTINUE] [PRIVATE] Kisah nyata author, iya kisah nyata gue............ Kisah tentang awal persahabatan, cinta, sampai gue jadi kpopers (army, exo-l, wannable, the b, monsbebe, mulfan deh pokoknya ). #2 in hiperbola [2019.10.19] #1 in eneng [2...