SD

45 5 2
                                    

SD N KLEPU.......

Sesuai request @PinaFevi gw bakal ngedongeng tentang masa gue sd dulu gimana.

Gue bakal nyritain gimana gue dari kelas 1 sampai dapet ijazah sd. Tapi tenang kok nggk bakal panjang2 kayak (?), cuma gue ambil point2nya..

Alesan, ngomong aja lupa


Kelas 1

#Pertama dulu waktu sd kalau berangkat nggak dianterin, y karena dulu mamak beli motor waktu gue udah kelas tiga berhubung si indah juga sekolah tk. Itupun mbak novi yang beliin, mamak mah mana mau ngeluarin picis.

Untung aja jarak rumah ke sd cuma 10 menitan kalo jalan nah kalo naik motor cuma 3 menit.

#Terus gue dulu nggak pernah dibawain bekel, cuma dikasih uang 2k buat berdua sama octsa yg saat itu juga 1 sd. 2k nya buat beli roti seribuan di warungnya mas amirul, dulu mah mana ada kantin. Baru dibangun pas gue udah lulus seminggu kemudian. Jadi ayem aja si indah yg tiap hari dikasih uang 6k.

Dulu gue sd melas banget y..

Lupain susah2 nya.



#Gue dulu bukan anak rajin kayak sekarang.

Halah sekarang juga nggak, cuman ngangkrem dikamar.

Sering banget telat berangkat sekolah sampai2 guru2 pada maklumin gue saat mereka lagi ngajar guenya baru dateng.

Dulu waktu kelas satu kan kelasnya cuma kecil kan tuh, jadilah satu meja buat bertiga. Gue sebangku ama inka sama rahmat kecil.

Tapi sekarang mah nggak gitu, udah dipindah kelasnya. Diganti tuh sama lab komputer.

#Pernah sekelas sama restu tio 8B, iya si hey tayo nya mita.

#Waktu kelas 1 gue juga pernah nangis2 kejer pas disuruh ngerjain soal bahasa jawa. Itu gue nangisnya sambil teriak2 gitcu... Sampai pulang sekolah.

Yah gue bingung gimana ngerjainnya kalo nyuruh ngurutin sabun-rawuh-sendok-dalem-bapak-rasukan lah mana ngerti gue njing. Guru gue yang waktu itu namanya bu murtilah cuma marah2 yg bikin gue makin mumet. Dan berakhirlah tugas bahasa jawa dikerjain ama inka semua. Itupun waktu yang lainnya udah sampe rumah.

#kelas satu gue dapet rank 24 dari 32 siswa/i

Kelas 2

#Nah di kelas 2 udah agak mendingan, mmk gue udah mau bikinin bekel y walaupun cuma gorengan, itu karena juga mau kasih makan anak orang. Y jadi pas ibunya alfi 9B meninggal mamak gue selalu bawain bekel buat makan berdua ama alfi.

Cie... Bekel satu makan berdua

Berdua berdua, sorry nggak ada rasa.

#Dikelas 2 juga gue dapet temen baru namanya nasya, orangnya mah baik selalu ngajakin main bareng. Dulu gue mah mana ada temen cuma si inka amanda ma celly. Mulai dari kelas 2 gue sekelas ama pras.

#dikelas 2 gue sebangku ama nasya karena inka maunya sebangku sama amanda.

#pernah disuruh lomba menggambar gegara bu amin lihat gambaran masjid miring kayak menara pizza gue.

#pernah ngilangin duitnya pras yg dititipin ibunya ke gue untung cuma 5k, jadi langsung diganti octsa.

#rank 21 dari 30 siswa/i yg ngebikin gue di bully ama mmk gue sendiri. Kalau bapak mah kagak marahin, malah kalau gue bisa masuk 10 besar bakal dibeliin sepatu ardiles, y secara sepatu gue dulu cuman kreketan.

Kelas 3

#nggak punya chairmate karena nasya pindah sekolah ke jakarta lagi

#nggak pernah punya buku paket dan nggak ada yg mau minjemin, jadilah gue minjem ke bu ike selaku penjaga perpus dan cuman dikasih buku mtk sama ipa doang. Maka dari itu setiap malem gue pergi ke rumahnya inka buat ngeringkes buku paket.

AC || Absurd Chingu🔏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang