#ACTV🎬

32 4 35
                                    










Loading…

█▒▒▒▒▒▒▒▒▒
10%

███▒▒▒▒▒▒▒
30%

█████▒▒▒▒▒
50%

███████▒▒▒
100%

██████████

      ┊  ┊  ┊  ┇
┊  ┊  ┇     ✯
┊  ┇     ✯
┇    ★ 

      ┊  ┊  ┊  ┇
        ┊  ┊  ┇     ✯
           ┊  ┇     ✯
              ┇    ★ 
                  ★

⊂_ヽ
  \\ Λ_Λ
   \( 'ㅅ' )
    > ⌒ヽ
   /   へ\
   /  / \\
   レ ノ   ヽ_つ
  / /
  / /|
 ( (ヽ
 | |、\
 | 丿 \ ⌒)
 | |  ) /
ノ )  Lノ

Annyeonghaseyo....
Bomin imnida~

Untuk pertama kalinya Byun Taere atau Retno Trirohmawati, ceo dari agensi akun RetnoKTh [y/n] meluncurkan acara tv di Absurd Chingu dengan nama ACTV.

ACTV adalah program televisi untuk menampung demo telat update para Aesi yg setia.

Sebelum membahas lebih lanjut, perkenalkan saya Bomin, selaku MC ACTV sampai waktu yg di tentukan.

Mungkin Aesi-deul bertanya-tanya mengapa saya bisa nyasar di ff sampis ini. Karena Aesi setia pasti tahu saya bukan termasuk list artis di RetnoKTh Agensi. Ah ini urusan pekerjaan, saya hanya menggantikan Jun untuk tugas wawancara.

Tanpa basa-basi, mari kita berbincang dengan saudara Han Jisung selaku wakil ceo.

Bomin : Annyeonghaseyo...

Hanjis : wih gue masuk tv, mantap2. Emak gue nonton kagak ya??

Bomin : ekhem!

Hanjis : eh bang bomin, acara apaan nih bang?

Bomin : ini acara perdana ACTV, bisa anda tidak heboh selagi saya wawancara?

Hanjis : bisa dong, apa sih yg cogan nggk bisa

Bomin : jadi bagaimana perasaan anda saat pertama kali diangkat menjadi author sekaligus wakil ceo?

Hanjis : YA SENENGLAH! Apalagi dulu taere lebih milih gue dari pada bang taehyung atau bang mingyu buat di rekrut jadi wakil author.

Tapi rada kaga ikhlas gitu. Secara selama hampir setahun gue jadi author, gue belum pernah digaji breh! Garis bawahi SETAHUN.

Gue ingetin nih y semua tgl 22 besok gue anniv setahun jadi author dimari. Harus ada award! Kalo kaga gue slepet pala lo semua! 🖕🏻🖕🏻🖕🏻💪💪👊👊

Bomin : a-ah harap tenang saudara Han Jisung.

Hanjis : tapi ya gitu, gue kadang kesel kalo auto correct pas gue ngetik. Padahal dianya yg salah baca naskah,gue yg dimarahin. Tapi sisi lainnya gue jadi orang yg paling tahu sisi luar dalamnya retno. Lebih tahu dari pada Tae-hyung. Ya secara gue kan cuma ngetik, kalo nih cerita emang murni dari dia. Dianya curhat cerita ke gue. Jadi gue tahu segimana perasaan dia. Kadang gue ikutan nangis pas dia dimasa terpuruk dulu.

Mrs. Taere : nyenyenye... Kak Bomin lanjut. 😑😒 buka kartu lo bangsat. Bukan pren.

Hanjis : 😏 nggk usah ditutupin

AC || Absurd Chingu🔏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang