#patient¿¡

39 7 3
                                    

Nikmati keharamannya hhh..

[eneng dijambak mbak chaca]-ampun mbak chaca....































































Kim Hanbin_Koo Junhoe

|ret udah sampai mana
17.08

Apanya|
18.03

Yeah cuman ✔ , berarti udah nggak on tuh humans. Retno menghela nafas dengan haramnya sampai layar ponselnya basah kena jigong.

Gabut minta dicium nih anak, sampai2 nge scroll ig aja nggk ada niatan._

Emang niat scroll ig apasih do'anya?

_Padahal si minhyun, yoonjisung, donghan, jinjin, mj, eunwoo, ama para oppa lainnya lagi pada update.

Nggak ada yg nge chat, telpon, sms, apalagi nge dm, hbrhuu..

Kurang belaian juga kali y, sampai2 mamak yg lagi tidur aja dipegang2 anunya, apasih hidungnya.

18.57

Retno lihat jam yang ada di ponsel mamaknya. Padahal dari tadi ngadep hpnya sendiri. Dengan inisiatif yang datang setelah keliling Macau 69x, retno noel2 pipi mamak biar bangun supaya nggak telat berangkat yasinan.

"enghhh"

Eh, nih emak2 ngapain ngedesahhh. Retno berusaha lagi, karena suara adzan dari mushola udah menggema.

"mak, bangun... Yasinan woyyy"

Mamak ngerjapin matanya beberapa kali. Duduk dipinggir kasur dengan mata yang masih 5 watt.

"sekarang hari apa neng? ", tanya mamak sambil menggali-gali belek.

"hari jum'at tanggal 15 maret 2019 jam 7 p.m", jawab retno lengkap.

Secepat flash mamak langsung bangun terus siap2 berangkat yasinan dirumahnya alfi.

Setelah mamak berangkat mencari tambahan amal, kembali retno gabutz ditinggal berdua sama ketiak ular yg tidur disebelahnya.

Karena nggak ada pilihan lagi, retno nglakuin kegiatan kayak biasanya. Baca ff sambil muter video. Kok bisa?

Nih gue kasih direction to use, itukan dilayar hp pojok kiri bawah ada tombol kotak kan tuh, nah tekan yg lama. Nah kalau udah ada gambar pilihan aplikasi, pencet dah tuh kalian mau nyambi apa.

Retno pikir itung2 nungguin notif dari mita, yang katanya suruh tunggu jam 00.00. Tapi nggak diduga nggak diprediksi ama BMKG, baru aja jam 20.00 malah udah tidur ileran.

End.



























































Nggak, bercanda....

23.00 p.m

Eneng pov

AC || Absurd Chingu🔏Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang