Chapter 19 - Rangkaian Kutukan

57 4 0
                                    

"Wow! Monsternya begitu banyak!"


Tanah disekitar sangat tandus, tapi setelah kami masuk kedalam pegunungan semuanya berbeda.


Ada sebuah jalan pegunungan yang mengarah ke negara-negara timur, dan karena itu kami bisa terus maju meskipun lambat.


Kami menaiki pegunungan selama sekitar tiga puluh menit.


Aku punya obat pemulih, serta obat penyembuh.... dan karena udaranya beracun aku juga membawa beberapa penawar racun.


Saat di desa, sebelum kami pergi, aku mengatakan niatku untuk meninggalkan kereta kami.


"Nggak mau! Kereta ini penuh dengan kenanganku yang paling berharga!"


Dan Filo ngambek sampai kami setuju untuk membiarkan dia menarik keretanya.


Memangnya sudah berapa lama dia menjalani kehidupan? Sebulan? Dan sekarang dia menceramahi aku tentang kehidupan.


Tapi kurasa dia telah menarik kereta itu selama lebih dari 90% selama kehidupannya, jadi wajar saja bahwa dia telah begitu terikat.


Adapun untuk monster-monsternya, ada banyak pohon beracun, dan kodok-kodok beracun... pada dasarnya sih banyak yang beracun.


Setelah mengalahkan mereka, aku membiarkan perisaiku menyerap apapun yang bisa diserap.

Poison Tree Shield: persyaratan terpenuhi

Poison Frog Shield: persyaratan terpenuhi

Poison Bee Shield: persyaratan terpenuhi

Poison Fly Shield: persyaratan terpenuhi


Semua perisainya merupakan tipe-tipe racun, dan kemampuan peningkatan statistiknya semuanya berkaitan dengan Poison Resistance.


Satu-satunya perisai yang berbeda polanya adalah yang kudapat dari mencincang lebah beracun dan membiarkan perisaiku menyerap bagian-bagiannya.

Bee Needle Shield II: persyaratan terpenuhi
Bonus Equip:' attack +1
Efek Khusus: Needle Shield (kecil), Bee Poison (racun)


Tingkat pertahanannya nggak banyak berubah dari Bee Needle Shield aslinya, tapi efek khususnya berubah dari paralysis menjadi poison.


Tapi kesampingkan dulu semua ini untuk saat ini. Monsternya banyak sekali disekitar sini. Saat kami mengalahkan mereka, lebih banyak monster yang akan datang. Lalu kami mengalahkan mereka dan lebih banyak lagi yang muncul.


Anginnya di penuhi dengan racun, dan berhembus ke area yang tandus, yang mana tampak seperti mengepulkan racun dari setiap retakan. Itu akan sulit untuk diatasi untuk seorang petualang biasa.


"Gak peduli berapa banyak yang kita bunuh, masih ada lebih banyak lagi. Filo! Bawa kami menjauh dari sini!"


"Oke!"


Filo ke depan kereta dan menarik keretanya dengan segala kekuatannya.


Berlari dengan kecepatan penuh, satu atau dua musuh terinjak saat dia berlari. Jadi kami masih mendapatkan sedikit exp.


Menyusuri jalan, kami bertemu dengan seekor monster yang tampak terbuat dari lumpur, tapi Filo menendangnya dengan cepat hingga aku punya kesempatan untuk membiarkan perisaiku menyerapnya.


"Kita berhasil."


Kami menemukan mayat naga itu, dan udaranya memancarkan bau busuk, beracun dan mematikan.


Naga itu sekitar sepuluh meter dan tampak sama persis dengan naga yang kau bayangkan saat kau berpikir tentang seekor naga Eropa. Atau pasti kelihatan seperti itu sebelum naga itu mati. Sulit untuk menggambarkannya dalam keadaannya yang sekarang ini.

Tate no Yuusha no Nariagari Vol 2 Bahasa IndonesiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang