Hola gaiz, pa kabar?? Pasti sehat dong, ya 😄
.
.
.
tolong maklumin kalo ada kalimat" yang masih ngawur dari EYD, typo bertebaran, karakter tokohnya mungkin gk menarik dan udah pasaran. Aq masih penulis amatiran.. jd msh perlu banyak saran dari kalian.
.
.
.
Ok, di part ini aq perkenalkan tokoh-tokoh ceritanya dulu, yak.. :3 maybe kalian bakal kerasa feel-nya kalo kalian dah tau tabiat si para tokoh.. :v maybee.... kalo ada yang aneh dari cerita aq, help kasih krisar nyaOk, cekidoott...
Ini Libyan Zohya Alyerra
Liya, cewek penyuka es krim yang memiliki kebiasaan membaca novel fanfiction biasnya sampai lupa mandi. Orangnya paling mager kalo disuruh ngerjain PR. Biasanya dia ngerjainnya di sekolah biar diajarin oleh Vanka. Anaknya pikun-an, ceroboh, ceria, introvert, dan punya rasa empati yang tinggi.Ini Nadira Laurezz
Dia memiliki banyak persamaan dengan Yuga. Bedanya dia cewek. Si cewek ketus nan dingin. Gaya bicaranya kadang gak bisa santai, di gass poll sama dia.. Dia pinter banget di pelajaran MTK, Kimia, Fisika. Dari situ dia jadi populer karena selalu menjadi perwakilan sekolahnya untuk mengikuti berbagai olimpiade.
Ini Efra Derel Agetra
Dia Efra, kakak kelas dua belas yang ditaksir Liya sejak hari MOS berakhir. Selain memiliki sifat humoris yang Liya suka, cowok itu juga memiliki aura tersendiri baginya. Berkharisma, humoris, tegas, peduli dan dewasa. Sifat itu yang membuat Efra masuk ke dalam list orang yang disukai Liya. Efra anak basket yang memiliki segudang penggemar cewek.
Ini Kaizangga Arzello YugaYuga, si ketus yang tidak mengharapkan perhatian dari orang-orang sekitarnya yang hanya bersikap sok peduli padanya jika ada maunya. Cowok itu juga mengikuti eskul yang sama dengan Liya. Perawakannya yang jangkung makin terlihat seperti tiang listrik menurut Liya.
Ini Banezra Samuell
Sam, si bad boy yang suka bikin baper ciwik-ciwik dengan sikapnya yang konyol. Suka tebar pesona dan seenaknya usil kepada siapapun yang ingin ia jahili. Sam selalu berdiri di gerbang sekolah untuk menunggu bekal dari Liya. Tentu bukan Liya yang membuatkannya bekal. Cewek itu mana mau..
Ini Derra Juanka Nakaz
Panggil saja Derra. Cewek blak-blakan yang cerobohnya gak beda jauh dari Liya, sebelas dua belas kayak adek abang. Sebelum pergi ke sekolah, dia tidak pernah absen membuatkan bekal untuk Sam. Dia sudah naksir Sam sejak hari-hari MOS, ketika ia tak sengaja membuang sketsa gambar milik Sam ke tong sampah.
.
.
.Maybe segitu ae dulu yak..♡
Salam dua jariiihh ✌@elrkaal
KAMU SEDANG MEMBACA
Because You I Pick You
Teen Fiction⚠Cerita ini tidak untuk plagiarisme⚠ *** Sebelumnya Liya berpikir ini akan mudah jika ia menyukai Sam diam-diam tanpa mengutarakan perasaannya. Liya terlalu pengecut dan acuh dengan perasaannya sampai rasa suka itu...