" bercanda kak hehe. Udah ya aku masuk ke dalem, kakak sana gih pulang hehe dadahh "
WonyoungWonyoung masuk ke rumahnya langsung. Dia ketawa-ketawa pas liat muka datarnya guanlin.
Kayaknya ngusilin guanlin bakal jadi hobby baru dia deh.
--
Hari minggu kali ini wonyoung pake buat males-malesan di rumah. Udah jam sebelas, tapi wonyoung masih leyeh-leyeh di kasurnya.
Belum ada niat buat ke kamar mandi sama sekali.
" WONYOUNG MANDI SANA "
" NANTI YA MAMA "
WonyoungGitulah jawaban wonyoung kalau di suruh mandi sama mamanya. Tapi gak di laku-lakuin juga dari awal disuruh.
Hp nya nge-geter, tanda ada pesan masuk.
Guanlin
Hri ini free g?Udah wonyoung tebak kalau guanlin bakal ngajak pergi terus ngomongin rencana buat pdkt sama minju lagi.
Kali ini dia milih nolak ajakannya guanlin. Karna dia lebih sayang sama kasurnya daripada harus pergi ninggalin kasur kesayangannya ini.
Ya magerlah gampangnya.
Wony
Free, tp aku mau di rumah aja.Guanlin
Jln gmw?Wony
Gmw. Maw istirahat ajaGuanlin
Ydh dh. Gw mw lnjt chatan sama minju dlWony
Udh mulai chatan sama kak minju?Guanlin
Bsabsi sih gw awalnya, tp jd chatan trs kita. 1 jaman mngknWony
Oh iya iya smgt ya kak!¡ pasti bisa koo dapetin kak minju. Kan kakak gantengGuanlin
Y mksh. Lu istirahat sanaWony
Otw ini .dah
ReadIya otw, otw ke alam mimpi lagi.
--
Pagi ini wonyoung kena sial kayaknya. Ban mobil papanya tadi kempes di jalan, jadi wonyoung harus rela lari sampe sekolah.
Sampe sekolah pun gerbang udah di tutup, upacaranya udah mulai.
Dia harus nunggu di luar sama anak-anak yang telat juga.Ini pertama kalinya dia telat ngikut upacara. Dan bakal pertama kalinya juga dia dapet hukuman gara-gara telat upacara.
Sejauh ini, kalau telat sih biasanya hukumannya cuma bersihin ruangan gitu-gitu.
OSIS gak pernah ngasih hukuman lari berapa keliling di lapangan atau nyuruh hormat bendera, karna kepala sekolah ngelarang keras.
Takut di salah gunain jadi kesempatan buat jahatin orang.
Kecuali ya kalau kepala sekolahnya yang nyuruh, yang ngawasin, baru boleh.
" pak gabisa ya wony masuk? "
Wonyoung" ya gak bisa dek wony. Bentar lagi beres kok upacaranya. Lagian, enakn disini toh jadi gak usah capek-capek berdiri disana "