04: Candy

2.2K 284 26
                                    


" besok kak guanlin mau dateng pagi? Nanti aku bilang ke kak minju suruh dia dateng siang "
Wonyoung

Mereka udah selesai makan di cafe instagram-able itu. Sekarang mereka lagi di supermarket, buat nyari permen kesukaannya minju.

" iya. Mungkin sekitar jam enam "
Guanlin

" pagi banget. Mau ngasih makan ayam emangnya? "
Wonyoung

" kalau gak jam segitu nanti minju keburu dateng lah "
Guanlin

" besok aku bareng kak minju deh. Aku sengajain datengnya telat "
Wonyoung

" bagus kalau gitu. Btw ini permen kesukaannya minju kan? Dia lebih suka rasa cokelat atau strawberry? "
Guanlin

" strawberry!¡ dia suka dua-duanya sih, tapi dia lebih suka strawberry "
Wonyoung

" oke ini gue beli satu gini aja "
Guanlin

" banyak banget kak, entar kak minju sakit gigi "
Wonyoung

" kan gue kasih notes nanti. Lu mau beli apa? "
Guanlin

" eh beli apa? Aku kan nganterin kakak doang "
Wonyoung

" ambil aja kalau lu mau cemilan. Gue tau lu pengin permen kan? "
Guanlin

" emang boleh? Etapi aku beli sendiri deh hehe "
Wonyoung

" gak. Gue yang bayarin "
Guanlin

" kakak kan udah bayarin aku makan tadi. Masa sekarang aku jajan dikit aja kakak yang bayarin? "
Wonyoung

" ya gamau tau pokoknya gue yang bayarin. Cepet ambil "
Guanlin

" i-iya deh. Jangan galak-galak atuh kak guanlin "
Wonyoung

Guanlin ketawa sedikit ngeliat wonyoung yang agak ketakutan sama nada ngomongnya tadi.

Abis wonyoung ngambil permen yang dia mau, mereka ke kasir buat bayar. Dan ya bener, guanlin yang bayarin.

" makasih ya kak. Aku pulang ya, mau pesen ojol tercinta "
Wonyoung

Mereka lagi berdiri di luar supermarket. Wonyoung sibuk sama hpnya yang mau pesen ojol, guanlin sibuk ngeliatin tingkah wonyoung.

" kak guanlin hotspot dong. Gawat ini kuota wony tiba-tiba abis "
Wonyoung

" pftt. Lagian ngapain pesen ojol segala? Emang gue ngizinin lu naik ojol? "
Guanlin

" lha terus kalau gak pesen ojol aku naik apa pulangnya? Jangan ketawa! Cepetan hotspotin aku "
Wonyoung

" udah gausah hotspotan segala. Ayok balik "
Guanlin

Guanlin narik hp wonyoung terus langsung di masukin ke sakunya. Wonyoung mau protes, tapi dia juga udah keburu di tarik sama guanlin.

--

" makasih ya kak udah nganterin aku lagi sampe rumah "
Wonyoung

Guanlin nganterin wonyoung lagi sampe depan rumahnya. Tulus kok guanlin nganterinnya.

Soalnya kalau gak di anterin nanti wonyoung malah nyasar ke tempat mandi bola.

" mana sini hp aku "
Wonyoung

" gitu banget mintanya. Lebih bagusan dikit kek "
Guanlin

" ribet ya, untung kak guanlin baik. Tapi ngeselin sih "
Wonyoung

Days With You [Guanlin, Wonyoung] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang