Guanlin beneran ngajak minju ke cafenya. Awalnya memang agak canggung, tapi lama-lama mereka berdua berusaha buat santai." asik ya temenan sama lu. Ternyata kalau lebih deket sama lu itu, lu bakal jadi orang yang beda "
Minju" beda gimana? "
Guanlin" kalau belum deket pasti lu dingin terus ngomong seperlunya, kalau udah deket gini ternyata lu banyak omong terus santai juga "
Minju" haha maaf kalau gue banyak omong gini ya nju daritadi "
Guanlin" santai kali, gue suka kok "
Minju" abisin dulu itu makannya, baru ngobrol lagi "
Guanlin" banyak banget tau lin ini nasgornya, aku mau diet kan. Udah kenyang lagian, gapapa kan gak abis? "
Minju" lu tuh kayak si wony ya, diet diet terus padahal lu bisa makan apapun yang lu mau "
Guanlin" namanya juga cewek lin "
Minju" padahal kalau emang bentuk badan mereka gak kayak mereka sekarang ini, gapapa kok laki-laki juga bakalan tetep suka sama mereka "
Guanlin" masa sih? "
Minju" percaya deh, laki-laki kalau udah jatuh hati udah kayak kesetanan "
Guanlin" hahahah "
MinjuMereka asik ngobrol sampe gak kerasa udah dua jam mereka disana. Guanlin nganterin minju pulang dulu ke rumahnya, dia emang gak suka liat cewek yang jalan sama dia itu harus pulang sendiri.
Emang pacar-able banget aakskjzks.
--
Jam kedua sebelum istirahat kelasnya wonyoung lagi jamkos dua jam. Yujin sibuk mabar pubji sama anak cowok, wonyoung daritadi bengong doang.
" heh kasar banget sih jin daritadi mainnya. Makanya jangan kebanyakan main sama cowok "
Wonyoung" akh diem deh won, udah sana lu main masak-masakan aja gue lagi mau ngalahin si eric "
Yujin" dih jahat. Yaudah wony mau keluar ya jin, cari udara seger "
Wonyoung" ya "
YujinWonyoung keluar kelasnya buat nyobain keliling-keliling sekolah. Gabut banget dia di kelas gak ada temen ngobrol soalnya.
Walaupun dia terbilang famous gitu di sekolah, kalau di kelas anak ceweknya itu jarang banget ngobrol sama wonyoung.
Yang ada mereka malah ghibahin wonyoung, makanya wonyoung juga agak ngasih jarak sama mereka.
Sekalinya dateng ke wonyoung mereka cuma nanyain guanlin sama jinyoung doang.
Wonyoung iseng ngintip ke arah lapangan basket, ternyata ada guanlin sama tim basketnya disana.
Kayaknya sih lagi latihan gitu, dia juga denger-denger kalau tim basketnya guanlin mau tanding antar-sekolah.
Wonyoung mutusin buat nonton guanlin aja supaya jamkosnya gak sia-sia. Lumayan juga di tim basketnya guanlin banyak cogan soalnya.
Yang nonton bukan wonyoung doang kok, banyak degem-degemnya tim basket mereka nonton juga.
Mana berisik banget daritadi.