16: Him

1.6K 241 17
                                    


" hm gimana ya won kalau boleh jujur sih gue tertarik sama minju "
Jinyoung

Satu kalimat yang jelas ngebuat senyuman kecil wonyoung barusan jadi ilang.

Wonyoung gak tau kalau ternyata jinyoung suka sama minju. Bener-bener gak tau, makanya dia makin berani suka sama jinyoung.

" serius? "
Wonyoung

" ngh iya serius. Tapi masih tahap tertarik aja sih "
Jinyoung

" jangan sama kak minju! "
Wonyoung

" kenapa? "
Jinyoung

" udah ada orang yang ngejar kak minju, pengorbanannya udah besar kak "
Wonyoung

Wonyoung ngomong ini tulus kok, dia keinget guanlin bukan sengaja cegah jinyoung biar gak suka minju karna dia suka jinyoung.

Wonyoung gak bisa mikirin gimana jadinya guanlin sama jinyoung yang sahabatan gitu malah rebutan cewek.

Dan pasti kalau salah satunya dapet, persahabatannya bisa aja hancur.

" ha? Siapa? "
Jinyoung

" aku gabisa ngasih tau. Kakak masih di tahap tertarik aja kan? Kalau si cowok ini udah di tahap cinta kak, dia udah banyak berjuang juga akhir-akhir ini "
Wonyoung

" siapa sih cowoknya? Ya gapapa kali, bersaing secara sehat "
Jinyoung

" duh ini mah sehat darimananya coba. Yang ada bahaya kalau kalian saingan gara-gara perempuan "
Wonyoung

" kenapa bahaya? "
Jinyoung

" it's about your friendship with him. Aku gak bisa kasih tau siapa orangnya, maaf ya kak aku harus ke kantin dah "
Wonyoung

Wonyoung ninggalin jinyoung yang masih kebingungan. Dia takut kalau makin lama disana malah jinyoung nahan dia buat pergi, terus harus ngasih tau dulu.

" kak guaannn "
Wonyoung

Dia ngeliat guanlin lagi jalan sendirian, kayaknya mau ke kelasnya.
Tapi wonyoung tahan dulu, ada yang mau dia omongin sama guanlin.

" apa? "
Guanlin

" kak.. "
Wonyoung

" kenapa? Muka lu panik banget kayak abis di kejar setan. Ini gapapa lagian kita ngobrol disini? Banyak anak-anak lho, lu gak takut bakalan ada ru- "
Guanlin

" shut uppppppppp "
Wonyoung

" oke "
Guanlin

Wonyoung ngehela nafasnya dulu sebelum ngomong sama guanlin. Dia gak mau ngomong secara spesifik, tapi sekiranya aja biar guanlin ngerti.

Kalau dia ngomonginnya jelas, bisa-bisa runtuh duluan itu pertemanan jinyoung sama guanlin.

" kakak udah ngobrol sama kak minjunya? Ngobrolin apa? "
Wonyoung

" udah. Banyak, kita banyak cerita gitu udah lumayan deket lah "
Guanlin

" bagus deh. Terus lakuin gitu ya kak, harua terus di petrus pokoknya "
Wonyoung

" kenapa emang? "
Guanlin

" gapapa, biar kalian cepet aja terus aku dapet pj. Pokoknya deketin deh hubungan kalian, buat kak minju nyaman dulu temenan sama kakak. Oke? "
Wonyoung

" oke. Terus? "
Guanlin

" gaada. Aku ke kelas, bye "
Wonyoung

Wonyoung harap guanlin nangkep apa yang dia omongin tadi.

Days With You [Guanlin, Wonyoung] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang