30: Santet

1.8K 238 32
                                    


" Guanlin kemana ho kok gak keliatan? "
Minju

" lah dia kagak bilang ke lu? Dia kan sakit "
Seonho

Seonho, justin, jinyoung, minju, yujin, wonyoung, lagi duduk di satu meja. Semenjak jinyoung bikin group chat itu, semuanya jadi langsung deket satu sama lain gitu.

Yujin aja sering becanda bareng seonho atau gak justin.

Tentu dong kedeketan mereka ngebuat cewek-cewek tukang nyinyir pada panas.

" ciaat tu cewek cewek muka putih leher item pada iri liat kita deket sama temen-temennya kak guan "
Yujin

" bngst jin wkkwkwk tapi bener sih. Mungkin mereka lupa pakein lehernya bedak "
Justin

" gaboleh gitu jin "
Wonyoung

" kata sapa emang gaboleh? Mereka aja boleh ngehina lu masa gue gak boleh ngehina mereka balik? "
Yujin

" woee ma sist "
Seonho

" tos dulu sini ma bro "
Yujin

Seonho sama yujin saling tos. Gesrek banget mereka berdua ternyata kalau di satuin.

" kak guanlin sakit? "
Wonyoung

" iya sakit. Dia gabilang ke lu? "
Jinyoung

" enggak. Haduh "
Wonyoung

" kenapa won? "
Minju

Wonyoung ngegeleng. Dia jadi khawatir sama guanlin.

Ini pasti gara-gara kemarin hujan-hujanan sama dia. Padahal kemarin guanlin yang bilang kalau wonyoung gaboleh sakit.

Eh malah dia yang sakit.

" won mau jenguk guanlin nanti pulangnya? "
Jinyoung

--

Jinyoung nganterin wonyoung ke rumah guanlin. Sebenernya wonyoung udah nolak, dia bakal minta guanlin share location aja tapi jinyoung maksa nganterin wonyoung.

Mereka juga gak langsung ke rumah guanlin, mereka beli buah-buahan dulu di toko buah deket sekolah.

Kebetulan yang punya toko ini tuh kakak kelas yang wonyoung kenal, jadi bisa di kasih diskon.

" kak yuqi udah ada disini aja padahal anak-anak baru juga bel "
Wonyoung

" iya nih pengen cepet-cepet bantuin mama jaga toko. Kamu ngapain kesini won? Sama jinyoung lagi "
Yuqi

Yuqi ini sekelas sama jinyoung. Dia anaknya baik gitu deh, dia juga kenal wonyoung gara-gara ngedm wonyoung ngasih semangat.

Yuqi ini anaknya sama kayak wonyoung, pakenya aku-kamu. Jadi cocok aja kalau mereka temenan.

Gengnya yuqi juga anak hits tapi baik-baik semua. Malah gengnya yuqi musuhan sama geng cewek yang ada di kelas guanlin.

Gengnya yuqi juga selalu comment positif di postan wonyoung. Kalau gak comment positif paling mereka balesin comment jahat ke wonyoung pake kata-kata pedes.

" mau beli buah kak buat kak guanlin heheh "
Wonyoung

" lho guanlin sakit? Yaudah itu parcel yang itu aja won, kakak kasih diskon deh jadi seratus aja "
Yuqi

" ih serius? Kebanyakan lho diskonnya sampe lima puluh ribu gitu kak "
Wonyoung

" gapapa kamu kan temen kakak. Ambil aja terus bawa kesini dulu "
Yuqi

Days With You [Guanlin, Wonyoung] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang