05: Rain

2.1K 255 9
                                    


Abis beres-beres mejanya, wonyoung langsung pergi keluar kelas dulu. Yujin sampe kaget karna wonyoung keluarnya gak nyantai.

Dia buru-buru jalan ke gang yang agak jauh dari sekolah, tempat janjian dia sama guanlin tadi.

" lama ga kak? "
Wonyoung

" enggak. Gue juga baru sampe sini, yaudah ni helm lu terus lu langsung naik aja ya "
Guanlin

" mau kemana dulu? Jangan pulang sore-sore ya, soalnya takut hujan. Aku gak bawa payung "
Wonyoung

" naik aja napasi? Bawel banget "
Guanlin

" galak ih "
Wonyoung

Karna gak mau kalau guanlin tambah serem, wonyoung naik ke motornya guanlin.

Dia masih penasaran guanlin bakal ngajak ngobrol dimana.

Gak lama mereka sampe di mall.

" kak ini ngapain kita kesini? "
Wonyoung

" ngobrol disini aja. Sambil makan "
Guanlin

" tapi kan ini deket sama sekolah kak, banyak anak sekolah kita juga disini "
Wonyoung

" yaudah ikut gue dulu "
Guanlin

Guanlin narik wonyoung masuk ke dalem mall. Selama di gandeng sama guanlin, wonyoung nundukin kepalanya.

Dia takut ketauan aja gitu.

Guanlin narik wonyoung ke toko, abis itu dia ngambil masker item sama topi item.

Wonyoung nya nunggu di luar, selesai guanlin bayar baru dia nyamperin wonyoung sambil ngasih masker sama topi.

" ini apa? "
Wonyoung

" ini masker sama topi lah. Masa iya bando? "
Guanlin

" ya maksudnya buat apa? "
Wonyoung

" lu takut ketauan kan? Nah pake ini. Topinya sampe tutupin mata, nah selesai "
Guanlin

" lah nanti aku jalannya gimana dong kalau topi aku nutupin mata? "
Wonyoung

" lu tuh ya "
Guanlin

Karna gemes daritadi wonyoung cuma ngomong doang, guanlin inisiatif buat makein masker sama topi yang dia beli ke wonyoung.

Guanlin juga pake masker sama topi kok. Tadi dia belinya double.

Sekarang mereka malah kayak idol yang lagi kencan diem-diem.

" kakak juga pake? "
Wonyoung

" yaiyalah gue pake. Yaudah kita ngomong di tempat makan aja ya, lu mau makan apaan? "
Guanlin

" aku? Aku udah kenyang. Tadi aku ngabisin cilok nya yujin soalnya "
Wonyoung

" lu harus makan pokoknya. Cepetan sebutin aja lu mau makan apaan "
Guanlin

" aku udah kenyangg. Kakak aja "
Wonyoung

" kalau lu gak mau, gue gandeng lu lagi nih ya? "
Guanlin

" eh gamauu! Main gandeng-gandeng aja dari kemarin "
Wonyoung

" makanya jawab lu mau makan apa? Gue yang bayarin "
Guanlin

" ayam, mau ayam "
Wonyoung

" yaudah cepet ikutin gue. Awas lu malah ngilang "
Guanlin

" iya iya. Emang aku anak paud apa yang kemana-mana harus di gandeng? "
Wonyoung

" iya, lu anak paud yang pertumbuhannya terlalu cepet "
Guanlin

" hish! "
Wonyoung

Jadinya wonyoung jalan di belakang guanlin. Ini mereka cuma muter-muter doang di food court, soalnya tempat makan yang wonyoung mau penuh.

Days With You [Guanlin, Wonyoung] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang