11: Roses

1.8K 244 11
                                    


Abis istirahat waktunya jam olahraga di kelas guanlin.
Hari ini olahraganya basket, di lapangan indoor.

Guanlin tentu jalan bareng seonho. Berdua mulu mereka kayak anak ayam.

Jadi, justin itu sekelasnya sama jinyoung.

Di lapangan masih belum ada guru. Tapi duduk cewek-cowoknya udah di pisah.

Tapinya lagi, malah jadi nyampur karna malah pada main-main.

Anak cewek yang diem doang cuma minju. Dia lebih milih duduk di tribun daripada ikutan main basket sama yang lain.

Dia gak terlalu deket sama temen perempuannya disini. Dia kan mainnya cuma sama yujin wonyoung doang.

Dia bakal jadi cewek tertutup sama diem mulu kalau bukan sama dua anak curutnya itu.

Guanlin milih nyamperin minju
Lumayan kesempatan buat metrus juga.

" diem sendiri mulu. Gak main sama yang lain? "
Guanlin

Ini guanlin hatinya udah dag dig dug padahal. Seonho yang liat dari juah cuma bisa senyam senyum doang.

" enakan sendiri lin haha "
Minju

" main atuh sama yang lain. Jangan sama wonyoung sama yang satu lagi terus mainnya "
Guanlin

" lebih enak sama mereka haha. Btw lin, boleh nanya gak? "
Minju

" nanya apa? "
Guanlin

" lu sama wonyoung bisa kenal gitu gimana caranya? Dia di tanya gak mau jawab mulu, sekalinya jawab juga gak jelas. Please jawab ya ya ya? "
Minju

" oh itu mah karna ya kita kenal aja. Yang awalnya sebatas tau nama doang jadi temen sekarang. Tapi gue harap lu gak salah paham sih "
Guanlin

" salah paham gimana? "
Minju

" gue sama wonyoung sebatas adek kakak kok. Jadi ya gue harap lu gak percaya sama omongan orang lain gitu. Gak bener semua apa kata mereka mah "
Guanlin

" tapi, kalian tuh deket banget gitu ya? Gue heran aja gitu lin lu bisa deket sama cewek. Apalagi ceweknya si wonyoung yang kayak bocah hehe "
Minju

" gue normal kali nju.. Emang tantangan sih temenan sama dia. Soalnya kayak ngurus anak paud "
Guanlin

" haha emang bener. Dia kalau udah manja bakal kelewat manja, kayak bener-bener jadi anak bayi "
Minju

" oh iya? Tapi selama ini sih dia selalu dewasa sih sama gue. Walau kadang gemesin juga minta di tampol "
Guanlin

" awas aja lu berani nampol dia, gue tampol balik hahaha "
Minju

Rasa gugup guanlin pelan-pelan hilang. Dia udah gak ragu lagi sekarang buat ngobrol sama minju.

" lin "
Minju

" apa? "
Guanlin

" gue titip si wonyoung ya. Jangan jahatin dia, jangan bikin dia sedih atau sakit hati, jagain dia juga "
Minju

" hm? Ah iya deh iya. Gue bakal jagain dia sekaligus jagain.. "
Guanlin

" jagain siapa? Yujin? Haha "
Minju

" bukan. Sekaligus jagain lu "
Guanlin

" gue? Kenapa emang gue harus di jagain? Gue udah gede, kalau wonyoung masih kecil. Emang pantes buat di jagain, takut di culik soalnya dia haha "
Minju

Guanlin sadar kalau emang minju itu masuk tipe cewek yang gak peka. Padahal dia udah beraniin diri ngomong kayak gitu, biar minju luluh dikit sama dia.

Days With You [Guanlin, Wonyoung] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang