27: Pizza

1.6K 239 38
                                    


Mereka lagi makan pizza bareng di ruang tv. Wonyoung sih gapeduli sama gak mikirin omongan guanlin yang tadi, karna dia juga tau kalau itu bercandaan.

" enak "
Wonyoung

" yaiyalah enak, gratis kan "
Guanlin

" hehe gratis itu bonusnya "
Wonyoung

" telen dulu baru ngomong "
Guanlin

Wonyoung ngangguk-ngangguk aja sambil lanjutin makan lagi. Seneng banget dia dapet 1 box buat dia sendiri mana yang ukurannya 2× dari yang guanlin lagi.

" gak kenyang apa lu? "
Guanlin

" engga "
Wonyoung

" buat nanti lagi aja itu setengahnya, sore kek malem kek "
Guanlin

" aku gamau makan malem-malem "
Wonyoung

" takut berat badan lu nambah? "
Guanlin

" iya dong hhe "
Wonyoung

" lu mah makan segalon juga gak akan nambah-nambah "
Guanlin

" enak aja. Di kira aku cacingan apa "
Wonyoung

" gue gak ngomong lu cacingan ya "
Guanlin

" yauda diem dulu aku mau makan "
Wonyoung

Guanlin ketawa ngeliat cara makan wonyoung yang gak nyantai. Gemes sendiri dia sebenernya.

" lu jangan gemes-gemes napa, bahaya kan kalau gue malah jatuh ke lu "
-hati kecil seorang guanlin.

--

Guanlin udah pulang dari jam 2. Sebenernya guanlin gak mau pulang sih, cuma di usir sama wonyoung.

Malem ini wonyoung di ajak jinyoung jalan-jalan. Mungkin jam 6 mereka baru berangkat.

Sekarang udah setengah 6, wonyoung lagi siap-siap.

Abis siap-siap wonyoung langsung turun ke bawah buat nungguin jinyoung.

Jinyoung kalau dateng gak pernah telat.

" eh udah dateng kak "
Wonyoung

Jinyoung senyum doang dari motor. Abis ngunci pintu sama pager wonyoung langsung naik ke motornya jinyoung.

" udah? "
Jinyoung

" udahh dong. Mau kemana nih? "
Wonyoung

" nyari udara seger. Pegangan gue mau ngebut "
Jinyoung

" jangan donggg. Aku sama kak guanlin udah sering di ajak ngebut, sama kakak jangan "
Wonyoung

" haha lucu banget sih. Yaudah kita jalan sekarang ya "
Jinyoung

Wonyoung pegangan ke pundaknya jinyoung, yakali meluk perut.

Mau sih wonyoung, tapi malu banget pasti dia abis itu.

Malam minggu gini emang kebiasaan macet, jadi mereka sampe di tempat tujuan jam 7.

Jinyoung ngajak wonyoung ke tempat yang banyak tukang dagang gitu, terus ada taman juga, ada danau, ada lampu-lampu di sepanjang jalan.

Rame banget udah kayak car free day versi malem.

" aku baru pertama kali kesini "
Wonyoung

Days With You [Guanlin, Wonyoung] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang