Padahal ijin hiatus malah update, moon maap gaed
Sekarang ini sekolah jyp school menghadapi sekolah sm school dalam pertandingan basket. Nilainya seri dan masing - masing tim sama unggulnya. Walaupun sudah beberapa kali terlihat pergantian pemain.
Waktu yang terus berjalan membuat kedua tim semakin serius untuk mendapat poin.
Sang kapten basket jyp aka chan mulai terlihat lelah. Matanya mulai menyapu pandang ke arah para penonton. Tak lama senyumnya mengembang melihat kekasihnya ada disana. Mencoba memberi semangat dengan kepalan tangan yang meninju udara. Seketika rasa lelahnya hilang diganti ambisi untuk menjadi pemenang.
Dan benar saja di menit terakhir chan dapat menguasai bola dengan lebih leluasa, bahkan saat detik detik terakhir ia akan memasukkan bola dalam ring chan sempatkan menengok melihat kekasihnya.
Berikut ekspresi changbin
Chan dengan ambisinya didorong changbin dengan tatapan memohonnya, menjadi satu paket lengkap membawa pengaruh untuk jadi pemenang di kejuaraan basket kali ini.Semua bersorak ramai, dan berpelukan saking senangnya. Walaupun kalah sm school berlaku sportif dan mengucap selamat.
"hey sayang"
"selamat kak, selamat kalian semua"
Semua pemain berkumpul di bangku penonton, dan changbin menghampiri dengan beberapa botol isotonik. Mereka menerima dengan antusias.
"baiklah kami pulang dulu, changbin besok ada ujian bahasa inggris"
Semua mengangguk mengiyakan. Selain itu mereka juga memaklumi alasan chan mengenai ujian changbin esok.
"eh kak chan kak chan lihat deh pacarmu, lucu ya jadi gemes sendiri"
Minho menunjuk changbin yang entah sejak kapan sudah berada dekat dengan tiang. Chan mengambil kesempatan itu dengan mengabadikannya.
"hehe kak chan ayo pulang, setelahnya istirahat oke?! Kalian juga pulanglah dengan selamat lalu bersiap tidur. Jangan lupa makan dan minum vitamin, kalian mendapat libur sehari jadi gunakan untuk istirahat ya jangan ada yang pergi bermain"
Changbin memang terkesan cuek tapi jujur dia lebih cerewet dari pelatih basket mereka. Dan anggota tim menggangguk dan terkekeh mendengar ocehan changbin yang mulai terdengar itu.
"baiklah aku dan kak chan akan pulang. Sampai jumpa lusa kawan kawan"
Changbin menarik tangan chan agar mengikutinya keluar area pertandingan. Chan mengikuti dengan senyum merekah .
End fake insta
Bang.chan kamu tuh ngapain, ada aja kelakuannya 💞
❤454likes
Changbin.seo aku mau nyentuh benang ringnya kak, tapi ga bisa 😭
L.mino lah ngapain bin!
Changbin.seo pengen aja taunya susah kak minho
Omake
Chan langsung lari ke rumah changbin yang beda 1 blok doang. Datengnya pun chan layaknya orang mengejar maling. Changbin yang sedang belajar akhirnya turun dengan wajah kesalnya
"hehe maaf bby, ikut aku ayo"
Changbin mengikuti chan yang berjalan di depannya, mereka menuju lapangan basket komplek kita bersama.
"apa kak chan tidak bosan? Tadi sudah bermain basket kan"
Bukannya menjawab chan malah menyuruh changbin mendekat ke arahnya. Chan berada di dekat tiang ring.
Chan tanpa memberitahu segera mengangkat tubuh changbin. Yang diangkat terkejut dan melihat ke arah chan
"kak apa yang kau lakukan, aku berat astaga turunkan aku. Apa kau tidak lelah?"
"nah aku sudah menggendongmu sekarang pegang ringnya, kau ingin menyentuhnya kan aku berusaha mengabulkannya"
Changbin tertawa renyah tak menyangka jika kekasihnya mengabulkan keinginan anehnya itu. Chan ikut tertawa melihat kekasihnya itu. Ia tau kekasihnya termasuk orang yang random tapi itulah yang membuatnya istimewa.
End beneran
KAMU SEDANG MEMBACA
•Ga Jelas•~|Book I¦
Fanfiction*UKE CHANGBIN SEO* °semoga kalian suka Tolong ya kalau ga terima chsngbin uke ga usah baca #changbinuke #gausahbacakalogasuka