hyunjin changbin

934 78 2
                                    

Maaf ya baru balik, ini juga ga bakal bagus2 amat ceritanya mohon maaf
Ini lokal btw untuk tempat dan nam sekolah

..... Begin

Hyunjin yang sekarang bermalas - malasan terganggu dengan kehadiran teman sekomplotannya. Tidak lain adalah sungmin dan jisung. Duo riuh kemanapun mereka berada. Niatnya kabur dari kabut matematika pak jhony eh sial menimpa dengan datangnya duo riuh.

"apa sih lu berdua! Kalo berantem tuh di lapangan! Tonjok tendang ga bacot doang!"

Telah habis kesabaran seorang hyunjin mendengar rekaman radio rusak dari dua bocah di hadapannya. Alhasil duo riuh malah berbalik menyerang hyunjin

"yeeee! Bacot lu dower, ga tau apa - apa tuh diem! Ga nyerocos asal - asalan!"

Semprot jisung dengan tampang yang kesal debat capres dengan sungmin terganggu. Belum sempat hyunjin menjawab, seungmin telah memotong kalimatnya

"ya lu ber-"

"lu ga tau apa - apa bacot! Makin dower bibir lu kek donald trumpet"

"donald trump goblok!"

Saut hyunjin tak terima bibirnya dihina oleh seungmin. Entah angin apa kini hyunjin malah bertanya penyebab duo riuh berdebat. Karena sebenarnya duo riuh hanya berdebat saat jam istirahat bukan jam pertama

"apaan sih lu berdua, malah debat ga jelas... Ntar pas istirahat kan bisa"

"yeee lu mah ga tau aja. Ntar ada kakak - kakak kuliahan yang bakal dateng buat acara expo campus"

Jisung langsung menyaut dengan wajah berbinar disertai sungmin yang mengangkat jempol setuju. Membuat hyunjin bergidik ngeri melihat ekspresi duo riuh yang menurutnya mengerikan

"ya terus kenapa cuma expo campus. Bukan presiden dateng ke sekolah"

Kalimat hyunjin memantik api emosi bagi duo riuh. Tak tau saja duo riuh menantikan expo campus ini tak lain untuk melihat gebetan masing - masing.

"yeee lu ga tau aja gebetan gua ntar dateng ke sini, bayangin deh jin ditengah hari yang panas dan terik liat senyum gebetan yang adem manis kek teh poci di sirup marjan"

Plak!

"he anying! Dower tangan lu minta banget gua kukus?!"

Saut sungmin emosi ketika dengan seenak jidat hyunjin menamparnya dikala membayangkan senyuman manis dari kak chan.

"ya lu aneh - aneh, mana adaes marjan di sirup poci"

"kebalik goblok! Yang bener tuh sir-"

Kini gilaran jisung yang emosi sebab autocorrect dari hyunjin namun, teralihkan pandangannya pada sekelompok mahasiswa yang baru datang.

"min min itu calon bapak anak gue lewat, ayo buruan balik kelas pake parfum"

Hyunjin yang menoleh ke arah lapangan dimana sebelumnya di tunjuk dengan histeris oleh jisung. Sesaat setelahnya hyunjin dibuat heran dengan lenyapnya duo riuh. Tak lama terdengar keributan di depan pintu kelas dimana duo riuh ingin berebut memasuki kelas.

"goblok banget itu bocah"

"permisi"

Hyunjin menoleh pada orang yang berdiri di sebelahnya. Perawakannya mungil lebih tepatnya pendek mukanya agak sangar tapi lumayan agak imut walaupun kesannya dewasa.

"dek, halo"

"eh iya, apa?"

Terdengar kekehan dari sosok mahasiswa, entah kenapa hyunjin mengulum senyum malu - malu entah karena ketauan melamun atau hal lain.

•Ga Jelas•~|Book I¦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang