Lebih baik telat masuk sekolah dari pada telat menyadari bahwa kamu hanyalah pilihan ketika dia bosan hehe.
(Aneska zoya rafeena)Sebelum baca vote dan komen dlu ya💖!
Aneska pun mulai memetik gitarnya dan reiki mulai menyanyi.
🎶
Biarkam aku menjadi
sesuatu yg berarti untukmu
Tapi tidak sesaat
Biarkan aku
Menjadi sesuatu yg berarti
Untuk mu tapi tidak sesaat
Biarkan aku menjadi
Tempat disaar kau terpuruk rapuh
Jangan sampai kau lemah
Ku yakin kau pasti bisa
Bangkit jangan anggap kau sendiri
Hadapiii ada aku disini
Walau dia kini tak lama dihidupmu
Namun sampai kini tak bahagiakan kamu
Lupakan semuanya oh tinggalkan sajaaaa
Percumaaa."Hm gimana suara gua ska?"
"Lumayan dah dari pada suara gua wkwk"
"Hm ska"
"Apaan?" Ucap aneska dingin
"Gue mau curhat sama lo"
"Curhat aja ki" ucap aneska.
"Gue mau nyeritain tentang jovian sama lo, jadi dulu tu jovian temen SMP gue ska. Lo tau ga ska jovian tu orangnya licik dia iri sama gue, ya gua emang dulu the most wanted boy dan ketua osis dulu di smp gue. Saking irinya dia sama gue dia ngelakuin hal yang sangat licik ska. Dia sengaja fotoin gue sama yopie dulu itu temen gue diroftoop kaya adegan adegan ciuman tapi engga bener semua itu gue sama yopie cuma ngobrol biasa lagi juga difoto iti ga terlalu jelas dan diambil dari belakang terus disebar. Pangkat gue sebagai ketua osis dicabut gue dikeluarin dari SMP gue ska, sampai orang rumah pun ngusir gue seakan dia ga percaya apa yang diomongin gue. Saat itu gue milih tinggal diapartemen ska untung tante sama om gue sayang banget sama gue. Ya gitu ska hidup gue terlalu rumit dan.." ucap reiki terpotong.
Reiki melihat aneska mengeluarkan air matanya. Melihat dengan intens dan juga memegangi tangannya.
"Ki lo yang tabah gue yakin suatu saat nanti orang tua lo bakal nyesel udah ninggalin lo" ucap aneska menghapus air mata reiki dan memegangi tangannya.
"Plis ska tetep disamping gue ya jangan jauh jauh dari gue" ucap reiki memeluk tubuh aneska, ini pertama kalinya tom and jerry berpelukan layaknya teletubis.
Aneska hanya melengkungkan senyumannya.
Ia paham reiki sangat membutuhkannya."Satu lagi ska" ucap reiki melepaskan pelukannya.
"Apa?"
"Jangan deketin jovian please"ucap reiki sangat lembut menatap mata coklat lekat milik aneska.
"Iya reiki" ucap aneska tak kalah lembut.
"Lo tau gak dulu jovian pernah bikin masalah lagi yaitu hamilin temen deket gua yang namanya yopie dia sekarang ada disurga. Gua sangat marah ska sangat sangat benci sama dia. Dengerin kata kata gua ya kalo lo gamau jadi korbannya lagi." Ucap reiki sambil mengusapi tangan aneska lembut.
"Ha? Srius ki? Oke deh gua bakal jauhin jovian mulai sekarang" ucap aneska lembut.
"Janji?"
"Kalo janji ga bisa ditepatin, tapi gua bakal buktiin"
"Hm ska liburan nih 3 hari btw jalan jalan kuy" ucap reiki semangat.
"Oke gua mau" ucap aneska tambah semangat.
"Besok aja ya nentuinnya gua mau bogan" ucap reiki terkekeh sendiri.
"Bogan?" Ucap aneska kebingungan
"Bobo ganteng dugong!" Ucap reiki gemas
"Oke lah kalau gitu gua bocan" ucap aneska sambil terkekeh.
Aneska pun pergi dari kamar reiki menuju apartemennya.
"Ska" ucap reiki memotong aktivitas aneska saat membuka knop pintu kamar reiki
"Apa?"
"Jangan jauh jauh ya dari gua" ucap reiki lembut
"Iya ki"
"Oke goodnight my ice girls"ucap reiki
"Good night to my badboy" ucap aneska dan pergi dari kamar reiki. Aneska pun mulai memasuki ke alam mimpinya.
🌻🌻🌻
Pagi ini aneska bangun agak kesiangan. Buru buru ia merapihkan tempat tidurnya dan memakai atribut sekolahnya. Aneska berjalan membuka knop pintu apartemennya.
Terdapat reiki sedang tersenyum manis yang menunjukan gigi gingsulnya dan aneska pun membalas dengan senyuman yang melihatkan kedua lesung dipipi nya.
Reiki dan aneska pun berangkat sekolah bersama. Kini mereka sangat akur.
Saat mereka sampai disekolah bel sekolah pun berbunyi. Reiki pun memarkirkan motornya dan aneska menunggunya. Terdapat jovian menatap keduanya sinis. Tidak suka jelas karena jovian menyukai aneska.
Reiki dan aneska berjalan menuju bangku pojok mereka, sudah resmi jika bangku itu milik mereka.
"Eh ki tumben ya kita akur gini wkwk" ucap aneska dingin tapi terdengar ia terkekeh.
"Iya dong nanti juga berantem lagi kayanya" ucap reiki terkekeh
"Emangnya gak cape apa ki" ucap aneska datar
"Gak karna gua suka liat lo marah" ucap reiki tertawa keras.
Baru kali ini reiki tertawa keras karena aneska. Aneska pun tersenyum. Entah mengapa akhir akhir ini ia menyukai jika reiki sedang tertawa.
Mereka dikejutkan karena ada adik kelas yang mencarinya.
"Maaf ka gua disuruh bu dina manggil ketua sama wakil ketua kelas buat ke ruang musik" ucap dekel itu.
"Ngapain?" Tanya reiki.
Dekel itu hanya menggidikan bahunya. Lalu ia keluar kelas menuju kelasnya
"Lo aja deh ki yang ke sono" ucap aneska malas.
"Lah kok gue kan ketua sama wakil ketua kelas" ucap reiki dingin.
"Lo aja, gue males"
"Yaelah gua juga"
"Lo aja"
"Lo!"
"Paan si lo aja ska"
"Paan si ki lo aja"
Mereka pun terus beradu mulut. Bertengkar itu lah yang dideskipsikan untuk mereka.
〽〽〽
Bumi sekarang berubah menjadi gelap, sama dengan perasaan gadis perempuan yang cantik. Dia sedang sedih karena saat tadi dia sedang berjalan dikoridor sekolah melihat reiki sedang berbincang dengan wanita lain. Namun saat itu juga dia sadar bahwa dia hanyalah pacar pura puranya reiki.
Disisi lain reiki sedang mongotak ngatik ponselnya, ia bingung mengapa aneska tidak membalas pesannya yg sedari tadi ia kirimkan? Mungkin dia marah gara gara tadi dia liat gua lagi ngobrol sama sindy -batin reiki.
Setelah lama ia memikirkan seseorang yang terus menganggu pikirannya ia tak sadar sudah terlelap sambil mengenggam ponsel miliknya. Dan reiki pun tidur dengan nyenyak.
TBC!
MAAPKAN BRU UPDATE BARU LANCAR PIKIRANYA:V😂
SEE YOU NEXT PART😈💖
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesive Reiki
Genç Kurgu[ update sesuai mood ] •••• Ini bukan cerita tentang romeo dan juliet yang sehidup semati bukan juga tentang Milea dan dilan yang berkata kalau rindu itu berat. Tetapi ini tentang seorang lelaki yg bernama Reiki Safian Altezza yg dijuluki sebagai ba...