Jung Jaehyun :
Seorang pengusaha yang cukup sukses, Jaehyun merupakan pria yang sangat mandiri. Ia berhasil mendapat kesuksesan tanpa campur tangan orang tuanya. Meskipun keturuan keluarga yang kaya raya, Jaehyun tetap memilih jalannya sendiri untuk meraih kesuksesan. Memiliki wajah yang tampan, dan tubuh atletis, banyak wanita yang jatuh cinta dibuatnya. Jaehyun memiliki sifat yang cukup dingin dan kasar namun jauh didalam hatinya, ia adalah seseorang yang pengertian.
Kim Eunbi :
Seorang gadis cantik yang cerdas, penyabar dan sangat baik hati. Bercita - cita memiliki toko bunganya sendiri, namun harus mengurungkan niatnya karena ditentang keras oleh sang ayah. Kim Eunbi tumbuh tanpa ibu, namun tidak menjadikannya pribadi yang brutal. Meskipun hubungan dengan ayahnya tidak baik, Eunbi masih tetap merasa beruntung telah hidup karena memiliki kakak yang hebat, meskipun tidak ada hubungan darah sama sekali.
Kim Doyoung :
Pria yang sangat dewasa, dan sangat menyayangi adiknya Kim Eunbi. Meskipun bukan kakak kandungnya, Doyoung selalu memperlakukan Eunbi dengan sangat baik. Doyoung cukup sukses dalam hidupnya, ia berhasil menjadi dokter. Diam - diam ternyata Doyoung mencintai Eunbi lebih dari hanya sekedar adik.
---
Kim Eunbi Point of View.
Hari ini, aku resmi menjadi istri dari seseorang. Aku hanya bertemu dengannya beberapa kali. Apakah aku memcintainya? Tidak, mungkin belum untuk saat ini.
Lalu mengapa aku menikahinya? Benar, aku harus balas budi dengan keluarga yang sudah mengangkatku. Sebagai seorang anak yang entah siapa orang tuaku, bukan kah sebaiknya aku melakukan sesuatu untuk keluarga yang sudah membesarkan ku selama ini?
"Aku akan tidur dikamar sebelah, kau tidurlah disini." Tanpa menatapku, ia langsung pergi menjauh dari kamar ini. Di hari pertamaku sebagai seorang istri, inilah yang aku alami.
Aku duduk diatas kasur yang seharusnya menjadi tempat dimana aku menghabiskan malam dengan suamiku, namun tidak. Itu tidak terjadi.
Ia memang tampan, tetapi sejak awal ia tidak benar - benar memperlakukanku dengan baik. Terkecuali didepan keluarga kami.
Apakah aku akan selalu seperti ini sepanjang hidupku? Beginikah kisah tentang pernikahanku?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Marriage
FanfictionPernikahan karena di jodohkan? Apakah akan bahagia? - Jung Jaehyun - Kim Doyoung [ON GOING]