Tak kenal maka tak sayang,berati harus kenalan dulu dong biar di sayang:)
***
Hari ini brayn harus memasuki sekolah barunya yaitu SMA.
Jam 07:00 brayn belum bangun tidur padahal dia harus segera berangkat sekolah. Alarm berbunyi setiap menit tetapi brayn mengabaikan nya karena dia mengantuk sekali dan masih ingin tidur dikasur kesayangannya itu.
Ashita rasyid ibu dari brayn membangunkan anaknya itu karena ini sudah jam tujuh pagi. "Dasar anak pemalas" gumam ashita dengan sebal.
"Brayn!!! Bangun ini udah jam tujuh kamu harus berangkat sekolah!" teriak ashita sambil mengetuk pintu kamar brayn.
"Apa?jam tujuh?" jawab brayn dengan sepontan lalu ia bergegas mengambil handuk dan segera mandi, Brayn bisa terlambat jika seperti ini.
............Ini adalah awal baru bagi brayn, Sekolah baru, Teman baru, Semua serba baru. eh dan yang paling penting pacar juga harus baru.
Brayn melangkah kan kaki ke sekolah nya tiba-tiba mata brayn tertuju dengan seorang cewe yang masih duduk didepan kelas sambil membaca novel. Sepertinya cewe itu tidak asing, brayn pernah melihatnya.
"Cewe itu?cewe itu kan yang nabrak gue,trus gak minta maaf sama sekali. gue harus nemuin cewe itu. Berani-beraninya dia gak minta maaf sama brayn alvano rasyid yang ganteng sejagat raya ini" gumam brayn dalam hati.
Brayn berjalan menghampiri Shila yang masih asik membaca novel nyaa itu.
"Woy" teriak brayn.
Ashila menengok dan berdiri menghentikan membaca novel.
"Lo manggil gue?" Jawab ashila polos
"Oh tuhan ini cewe masih aja pasang muka sok polos kayak gak punya dosa padahal kan Lo punya dosa ke gue karna Lo kemaren nabrak gue dan pergi gitu aja tanpa minta maaf" jelas brayn
"Lo yang kemaren?trus Lo disini nyamperin gue cuman nyuruh gue minta maaf ke Lo?oh oke gue minta maaf." Jawab Shila sambil melipat kedua tangannya ke dada.
"Maaf dari Lo udah telat! dan gue gak bisa Nerima lagi sebagai gantinya Lo harus kenalan sama gue" ucap brayn.
Ashila memutar kedua bola matanya, Shila semalem Mimpi apa si kok baru kali ini dia bertemu dengan alien dibumi.
"Mau Lo tuh apa si!" bentak Shila sambil mengacak rambutnya karena brayn sudah membuat ashila darah tinggi di pagi yang indah ini.
"Mau gue?Lo harus kenalan sama gue,tak kenal maka tak sayang, berati Lo harus kenalan gue dulu biar gue sayang,nama gue brayn Alvano rasyid"ucap brayn sambil mengulurkan tangannya kepada ashila.
"Nama gue ashila Agnesia coulin"jelas Shila singkat.
Ashila langsung pergi meninggalkan brayn.karna sebentar lagi akan segera masuk kelas.
"Lo jutek untung aja cantik"gumam brayn dalam hati.
Brayn sudah mulai jatuh cinta kepada Shila sejak pertama kali bertemu,brayn merasa sedikit nyaman ketika berada didekat shila, walaupun mereka baru saja kenal tapi brayn sudah mulai mencintai Shila secara perlahan-lahan.memang waktu bisa mengubah seseorang termasuk perasaan.
Ashila Agnesia coulin.
Brayn alvano Rasyid.
Hehe gimana nih sama ceritanya?baru belajar buat cerita soalnya hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
brayshila
Randomsaling jatuh cinta tapi malu untuk nyatain perasaan.serumit ini kahh kisah cintanya brayn dan Shila? brayn alvano rasyid cowo ganteng,keren, super songong. brukkk,,,,seorang cewe cantik menabrak brayn. "kalo jalan itu pake mata!"bentak brayn sambil...