kenapa setiap bersamamu rasa nyaman itu slalu datang:)
***
Hari ini adalah hari brayn dan Shila jalan berdua untuk ketiga kali nya.
"Lo mau ngajak gue jalan kemana" tanya Shila yang sudah naik diatas montor Vixion milik brayn
"Mau ngajak Lo kemana ya hm,,Lo mau nya jalan kemana nih" saut brayn yang sedang mengendarai montornya.
"Terserah Lo lah Lo kan yang ngajak jalan,gue nya sii mau mau aja"
"Kalo misalnya gue ajak jalan ke hati gue berati Lo mau dong" gombal brayn yang sedikit recehh
Ashila hanya tersenyum mendengar kalimat manis itu.Mereka berdua berhenti disebuah taman yang indah,ashila belum pernah kesini sebelumnya.
"Gimana bagus ga?" Tanya brayn.
"Bagus banget gue sukaaaa"ucap Shila.
"Lo suka,gimana kalo besok kita priwed disini ajaa" gombal brayn sambil menggandeng tangan Shila
Ashila hanya tersenyum dan sesekali mencubit pinggang brayn."Kalo mau nyubit itu nyubit pipi aja jangan pinggang ngerti?" Ujar brayn.
Ashila lagi lagi tersenyum pipi nya memerah "apasi gombal Mulu deh"
"Ihh tuu kan Lo senyum,Lo tau ga si senyuman Lo itu suatu kebahagiaan bagi gue"
Pipi ashila semakin memerah,brayn memang pandai sekali membuat pipi ashila memerah seperti ini.
Brayn meninggalkan ashila yang masih duduk di taman.
"Brayn lo mau kemana kok ninggalin gue si"teriak ashila,namun brayn tidak menjawab nya dan terus berjalan ke arah tempat jualan es krim.
Brayn kemudian kembali dengan membawa kan 2 es krim cokelat. "Nih buat lo" ucap brayn sambil mengulurkan es krim nya kepada ashila.
"Buat gue?hehe makasii" respon ashila dan ashila langsung memakan es krim nya itu. Karna ashila suka sekali dengan es krim.
"Makan aja masih kek anak kecil,haha cebong sii" ledek brayn sambil mengelap sisa es krim diwajah ashila.
"Bodoamatlah,haters komen Mulu"ucap ashila.
"Ehhh gue bukan haters Lo,tapi gue fans Lo hehehehe"
"Oiya baru inget kalo gue artis papan atas"
"Iyaa artis papan triplek"jawab brayn.
Mereka berdua mengobrol dengan asik sambil memakan es krim nya. Ini adalah ketiga kali nya mereka jalan berdua.
"Btw,pulang yukk,ntar gue dicariin mamah gue" ajak ashila sambil menarik tangan brayn.
Brayn pun berdiri,mereka berdua berjalan meninggalkan taman dan mengendarai motor untuk pulang kerumah ashila.
Dijalan,mereka hanya saling terdiam. Brayn memperhatikan ashila lewat spion montor. Dan ashila memperhatikan brayn.
Mereka berdua sudah saling jatuh cinta tetapi keduanya masih malu-malu untuk menyatakan itu. Dasar ya kids jaman now.Stttttt......
Brayn menghentikan montor nya tepat di depan rumah milik shila."Lo ga masuk dulu kerumah gue?"ajak ashila.
"Engga,lain kali aja ya ini udah sore mending gue cabut aja" ucap brayn tanpa membuka kaca helm nya.
"Iyaudah,makasi ya hehe"ucap Shila.
Brayn hanya membunyikan telakson dan mengendarai montornya.
Ashila tersenyum,dan memperhatikan brayn yang menjauh dari penglihatan nya,sampai tak sadar bahwa brayn juga memperhatikan nya melalui spion.
Ashila berjalan memasuki rumahnya dan sudah ada Jonas yang duduk di depan tv dengan maya.
"Abis dari mana,kenapa tuu senyum²gitu"ledek Maya sambil sambil menyenggol tangan Jonas,melihat tingkah anaknya yang tidak seperti biasanya.
"Abis darrr..jawab ashila kemudian langsung dipotong oleh Jonas.
"Abis dari diner maa,sama pacar"jawab Jonas meledek ashila dan membuat ashila salah tingkah didepan orang tua nya.
"Ihh mama papa,ashila abis dari maen sama temen" ucap Shila yang pipi nya semakin memerah. "Bisa-bisa nih gue diledekin Mulu sama papa mama" ujar Shila dalam hati. Kemudian berjalan menuju kamarnya.
Jonas dan Maya hanya tersenyum melihat tingkah anaknya itu.
Ashila membaringkan badannya dikasur hellokity nya itu ashila suka sekali dengan hellokity. Semua cewe pastinya suka hellokity kann.
Ashila membayangkan sosok brayn yang selalu hadir dalam pikirannya. "Kenapa gue nyaman sama brayn si,gue kenal dia belom lama tapi kenapa gue sayang banget sama dia,kenapa gue seakan-akan ga bisa jauh dari Lo sii brayn alvano Rasyid." Gumam Shila dalam hati.
Ashila memeluk boneka kesayangan boneka hellokity,lalu tertidur karena hari ini dia sangat lelah sekali. Tetapi ashila bahagia sekali untuk hari ini.
Cinta kadang memang tidak sengaja datang. Waktu memang tidak menentukan seberapa kita mengenali orang itu,tetapi semuanya tergantung pada hati,tidak peduli seberapa kita kenal dengannya tetapi seberapa dia membuat kita nyaman hingga takut kehilangan.
~brayshila:*Hai come back lagii nihh,maap yaa ceritanyaa baru dilanjutin,soalnya agak sedikit sibuk si hehe,tapi aku bakalan sering up cerita brayshila kokk:)
KAMU SEDANG MEMBACA
brayshila
Randomsaling jatuh cinta tapi malu untuk nyatain perasaan.serumit ini kahh kisah cintanya brayn dan Shila? brayn alvano rasyid cowo ganteng,keren, super songong. brukkk,,,,seorang cewe cantik menabrak brayn. "kalo jalan itu pake mata!"bentak brayn sambil...