Pengecut yang besar adalah pria yang membangunkan cinta seorang wanita tanpa bermaksud untuk balas mencintainya
****
Ashila membaringkan tubuhnya di atas kasur empuknya itu.berusaha untuk memejamkan mata tapi ponsel ashila berbunyi.ashila membuka pesan dan ternyata pesan itu dari brayn.jantung ashila berdebar sangat kencang setelah membaca siapa yang mengirim pesan.
Brayn.
Shil maafin gue ya,,gue udah salah nilai Lo,gue kira Lo ga suka sama gue makanya gue jauhin lo.lo mau kan maafin gue?
Ashila langsung mengetikan balasan untuk pesan dari bryan.
.........
Brayn menunggu balasan ashila,,,dan beberapa menit ponsel brayn bergetar.brayn langsung membuka dan membaca pesan dari ashila.
Ashila💙:)
Aku dulu hanya berpura-pura mengacuhkanmu,mengabaikanmu,namun dalam hati kecilku aku sungguh mencintaimu.jika sekarang kamu berfikir jika aku sudah tidak mencintaimu,kamu salah, sebenernyaa aku masih disini masih tetap mencintaimu.
~ashila Agnesia coulin~
Brayn membaca kalimat manis itu langsung tersenyum,,,"shil Lo bener-bener cewe paling cantik yang belum pernah gue temuin didunia,gue janji gue ga bakal sia-siain Lo"gumam brayn dalam hati.
..........
Pagi telah tiba,, matahari menunjukkan wujudnya dengan malu-malu,awan yang semula gelap kini berubah menjadi biru terang.sehingga menambah keindahan ciptaan tuhan:)
Ashila langsung memasuki kelasnya dia ingin berterimakasih kepada Zahra,karena Zahra yang sudah menjelaskan kepada brayn apa yang sebenarnya terjadi.
"Hey Zahra,makasih ya"ucap ashila tersenyum.
Zahra menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal,"makasih buat apa?"
Ashila menepuk pundak Zahra dan tersenyum."makasih karna Lo udah bantu gue buat nyelesain masalah sama brayn"
"Jadi Lo sama brayn udah baikan?cepetan shil jadian aja ga baik kalo kelamaan ck,,udah shil Sans ae gue kan sahabat Lo emang udah wajib kalo gue bantu Lo"ucap Zahra tersenyum riang.
Kringggg.....
Seperti biasa bel berbunyi pukul 09:00 menandakan semua siswa waktunya istirahat.
Zahra mengajak Shila untuk pergi ke kantin,karena dia sangat lapar sekali.
Disana ternyata sudah ada Gilang dan brayn yang sedang menghabiskan jus orange, favorit mereka dikantin Bu Minah.
"Duduk bareng mereka yuk"ajak zahra.
Ashila mengangguk, kemudian Shila mengambil tempat disebelah brayn.
"Ciahhh, ternyata udah baikan nih ye"ledek Gilang dengan tertawa terbahak-bahak.
Ashila dan brayn hanya tersenyum menanggapi Gilang.
"Buruan ah jadian kek kita biar gak ngegantung trus ck,,,ck"saut Zahra yang juga meledek mereka berdua.
"Sabar ah sabar nunggu waktu yang pas"jawab brayn sambil mengelus-elus rambut panjang ashila.
Mimpi apaa ashila semalam,, duh pipi ashila langsung bewarna merah jambu.
"Lo mau gak ntar pulang sekolah jalan bareng gue untuk yang kedua kalinya,,,eh besok besok jalan lagi juga gapapa kok hehe"ajak brayn tersenyum.
Ashila mengangguk dan tersenyum menjawab ajakan dari brayn.
"Cieee cieee eakk"ucap Gilang dan zahra serentak.sehingga membuat ashila dan brayn tertawa malu.
Bukan tentang seberapa lamanya dia datang dihidup kita,yang datang pertama dan yang paling perhatian,tapi tentang siapa yang datang dan tidak akan pergi:)
~Brayshila~
Hai gaes...emang sengaja aku bikin ceritanya pendek soalnya bingung mau alur nya gimana.masih belajar soalnya ckck😉:)
KAMU SEDANG MEMBACA
brayshila
Randomsaling jatuh cinta tapi malu untuk nyatain perasaan.serumit ini kahh kisah cintanya brayn dan Shila? brayn alvano rasyid cowo ganteng,keren, super songong. brukkk,,,,seorang cewe cantik menabrak brayn. "kalo jalan itu pake mata!"bentak brayn sambil...