chapter 5

42 11 1
                                    

Tolong jangan pergi setelah gue bener sayang sama lo!

****

Ashila menemui brayn yang sedang duduk sendirian di taman.

"Hai tumben sendirian lagi mikirin apasi"tanya Shila sambil duduk disebelah brayn.

"Udah deh shil Lo kalo gak suka sama gue mending jauhin gue!gue gak mau terus menerus nyimpen rasa sama Lo tapi ga pernah Lo bales"bentak brayn sehingga membuat ashila terkejut.

"Jadi selama ini Lo suka sama gue?"tanya ashila polos.

"Cewe gak pernah ngerti ya perasaan cowo.gue dari dulu udah suka sama Lo tapi Lo selalu jutek sama gue selalu sok jual mahal.kalo gue terus terusan deketin Lo yang ada gue yang sakit.mending gue jauhin Lo.gue gak mau mikirin orang yang ga pernah cinta sama gue!"jelas brayn.

Apakah ini salah Shila?Shila juga cinta sama brayn tapi kenapa brayn bicara seperti itu.kenapa brayn ingin menjauhi Shila.shila jadi bingung sebenarnya mau brayn tuh apa.

Ketika Shila sudah mencintai brayn kenapa brayn menjauh darinya.ashila benar-benar tidak mengerti apa yang sebenarnya terjadi.apa gara-gara ashila bersikap jutek kepada brayn?ashila memang tipe orang seperti itu.

Brayn pergi meninggalkan ashila begitu saja.hati ashila benar-benar hancur.ketika dia sudah memberikan hati nya untuk brayn tapi kenapa brayn ingin menjauhi Shila.

Zahra melihat ashila yang sedang duduk di taman.zahra menghampiri ashila yang sedang melamun.

"Shil ayo masuk kelas"ajak zahra.

Ashila menggeleng pelan tanpa menjawab ajakan dari Zahra.

"Lo kenapa?muka Lo kok sedih?Lo kan baru jatuh cinta sama brayn"tanya Zahra.

Air mata ashila tiba-tiba terjatuh begitu saja.ashila semakin bingung kenapa air matanya bisa terjatuh?apakah ashila benar-benar sudah terlanjur sayang kepada brayn?

Zahra melihat sahabatnya yang menangis itu kemudian memeluknya,"shil Lo kenapa nangis? gara-gara brayn?tolong cerita ke gue shil"

"Gue udah terlanjur sayang sama brayn tapi kenapa brayn malah ngejauh dari gue dan bilang kalo selama ini gue gak suka sama dia.gue bingung Ra gue udah terlanjur sayang banget sama dia"jelas Shila lirih.

"Lo harusnya jangan bersikap jutek kalo lagi sama brayn,,kan jadi dikira brayn Lo gak suka sama dia dan terus dikira brayn malah buat ganggu hidup lo.ini cuman salah paham shil udah hapus air mata lo.ntar Lo nambah jelek kalok nangis Mulu"

Ashila menghapus air matanya yang terus menerus mengalir diwajah cantiknya itu.

Selama pelajaran dikelas ashila terus memikirkan brayn.kenapa brayn bersikap seperti ini."tolong brayn jangan tinggalin gini jangan ngejauh dari gue.gue udah nyaman sama lo"ucap ashila dalam hati.

Pulang sekolah ashila melihat brayn yang sedang berjalan menuju parkiran dan Tidak sengaja brayn pun melihat ashila secara bersamaan.tetapi brayn langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain.ashila hanya bisa diam menangis dalam hati.kenapa orang yang dia sayang pergi menjauh secepat ini.

...........

Ashila terus menerus memikirkan brayn.ini hanya salah paham.ashila sebenarnya juga jatuh cinta kepada brayn, tetapi ashila malu untuk mengatakan semua itu,kemudian ashila mengirim pesan untuk brayn.

Brayn.

Gue juga sebenernyaa sayang sama lo.gue suka sama Lo.kenapa gue jutek sama Lo?karna waktu itu gue belum tau perasaan gue yang sebenernya.sekarang tinggal gue udah bener-bener jatuh cinta sama Lo kenapa Lo pergi.kenapa Lo ngejauh dari gue.kalo Lo beneran cinta sama gue seharusnya Lo gak gini brayn.tolong ngertiin perasaan gue.

Pesan itu sengaja dikirimkan untuk brayn.semoga saja brayn membaca pesan dari Shila.

Drttttt....drttttt

Shila pikir ponselnya berbunyi itu adalah balasan dari brayn.tetapi ada notif....pesan anda gagal dikirim.ternyata nomor ponsel Shila sudah diblok oleh brayn.

Hati Shila benar-benar hancur kenapa ketika Shila ingin merasakan indahnya cinta tapi kenyataannya malah begini.

Jangan tinggalkan jejak sesudah membaca ya gaes:)

brayshilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang