Giliran gue udah mulai jatuh cinta kenapa Lo ngejauh dari gue.****
Ashila terus-menerus memikirkan cowo yang sudah membuat dia jatuh cinta.tetapi kenapa brayn tidak mengungkapkan perasaannya kepada ashila?ashila sudah tidak sabar jika hanya menunggu seperti ini.
Hari ini adalah pelajaran bahasa Inggris dan ashila sangat tidak suka dengan pelajaran bahasa Inggris.ashila lebih suka memilih tidur ketika miss ana menjelaskan pelajaran.
Ashila melihat jendela dan Shila melihat brayn sedang bermain basket.brayn suka sekali dengan dunia basket.ashila terus menerus memperhatikan secara detail gerak gerik cowo yang sudah membuat dia jatuh cinta.
Senyum ashila mengembang ketika brayn tidak sengaja melihat dia,,dan 1 menit mereka saling bertatapan.
"Oh tuhan bagaimana engkau menciptakan makhluk seindah ini?"gumam ashila dalam hati.
...........
Kring...
Akhirnya istirahat juga,ashila sudah terbebas dari pelajaran yang ashila paling tidak suka."Kantin yuk shil"ajak zahra.
Ashila mengangguk kemudian mereka berjalan menuju kantin.disana sudah ada brayn dan Gilang yang masih nongkrong dikanting ibu Minah.
"Omgg!!ada bebebb Gilang"teriak Zahra sambil loncat-loncat karena Gilang adalah kekasih Zahra yang baru jadian beberapa hari yang lalu.
"Omg!!!jiji!hahaaaaa"ledek shila.
Zahra melirik Shila yang sedang tertawa terbahak-bahak meledek dia.
"Haters!"bentak Zahra dengan senyum sinis.
Zahra berjalan menghampiri Gilang dan disana juga ada brayn.ashila mengikuti langkah Zahra dari belakang.
"Hai Zahra pj dong Lo kan baru jadian sama Gilang"ledek brayn.
"Pj apaan"tanya Zahra kemudian duduk disamping Gilang.
Brayn tertawa,"pajak jadian maksudnya haha"
"Aneh ya sekarang pemerintah ngadain pajak buat jadian segala"saut gilang yang masih meminum jus orange.
"Kalian kapan nyusul"ledek Zahra sambil tersenyum ke arah Gilang.
"Gue sama Shila? gimana ya orang ashila aja gak suka sama gue"jawab brayn lalu meninggalkan mereka yang sedang duduk dikantin.
"Brayn kok pergi"tanya Shila polos.
"Lo si shil jangan sok jual mahal kalok jadi cewe"jawab Gilang sinis.
Apakah ini salah Shila?ashila memang benar-benar sudah jatuh cinta kepada brayn tapi kenapa brayn tidak menyatakan perasaanya kepada ashila?haruskah ashila menyatakan terlebih dahulu?ashila bukan tipe cewe kek gitu.
Ashila masih memikirkan kejadian dikantin tadi.kenapa brayn pergi setelah bilang kalok ashila ga suka sama brayn,padahal kan ashila juga cinta dengan brayn.rumit kalo udah seperti ini.
Stay trus dicerita brayshila💙:)
Jangan lupa komen!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
brayshila
Randomsaling jatuh cinta tapi malu untuk nyatain perasaan.serumit ini kahh kisah cintanya brayn dan Shila? brayn alvano rasyid cowo ganteng,keren, super songong. brukkk,,,,seorang cewe cantik menabrak brayn. "kalo jalan itu pake mata!"bentak brayn sambil...