chapter 9

37 8 0
                                    

Bisa ga si kalo gue suka sama Lo,Lo juga suka sama gue,biar ga ribet!!!

***

Brayn sudah menunggu Shila di gerbang sekolah. Tumben banget ya brayn.

Brayn menarik tangan ashila.

"Eh Lo,kenapa Lo disini,Bkin kaget aja,Lo lagi maen petak umpet?bilangg ihh kalo jantung gue copot gimana?emang disini ada yang jualan jantung?"teriak ashila.

"Shil ntar Lo sibuk ga?gue mau ngomong sama Lo"ucap brayn dengan menundukkan kepala.

Brayn pagi ini terlihat tidak semangat, sebenarnya ada apa si.

"Mau ngomong apasii kok kek nya serius amat,btw kenapa tuu muka pagi-pagi udah lecek ajaa kek keset keujanan"

"Nanti ya shil pulang sekolah"ucap brayn dengan lemas, kemudian meninggalkan ashila.

"Kenapa si brayn kok aneh gitu" pikir Shila dalam hati.

..............

Kringg...kringg

Bel sekolah berbunyi waktunya istirahat.

"Shil Lo udah tau soal brayn belom?" Tanya Zahra.

Shila mengerutkan keningnya "soal yang mana"

"Yang brayn mau pindah sekolah"jelas Zahra.

Mata ashila melotot mendengar Zahra berkata seperti itu.

"Ha?yang benerrr njrr,kata sapa Lo?gosahh ngelawak Lo njeng" tanya Shila tidak Percaya.

"Jadi Lo belom tau shil?kirain udah tau. Gue tau dari Gilang shil,mending Lo tanya brayn ajaa biar lebih jelas" ucap Zahra sambil menarik tangan Shila,berjalan ke kantin sekolah.

"Nahh ituu Gilang sama brayn" ucap Zahra menunjuk ke arah gilang dan brayn yang sedang duduk di kantin.

Shila sudah berlari menghampiri brayn,dan Zahra mengikuti dari belakang.

"Brayn,Lo mau pindah sekolah?" Tanya Shila yang sudah duduk disamping brayn.

"Eeeee,mending nanti pulang sekolah ajaa ya gue jelasin" jawab brayn lirih.

.........

Jam 13:00
SMA 13 Jakarta waktunya pulang. Shila langsung berlari mencari brayn,ternyata brayn sudah menunggu nya di parkiran sekolah.

"Brayn...." Teriak Shila yang berlari menghampiri nya.

"Lo mau pindah sekolah?" Tanya Shila.

Brayn menunduk "iyaaa shil"

Badan Shila lemas begitu saja entah mengapa sepertinya ada yang hilang dari dirinya.

"Gue pindah rumah juga,soalnya papah gue ngebikin rumah diluar kota,jadi gue pindah sekolah juga,oiya ini terakhir gue sekolah disini"jelas brayn lirih.

Dada ashila sesak begitu saja,air mata nya tiba-tiba turun diwajahnya.

"Shil,jujur gue sayang sama lo,gue juga ga mau ninggalin Lo, gue ngerasa gue nyaman kalo Deket sama lo. Lo itu cewe paling sempurna yang pernah gue temuin. Makasii ya udah buat gue jatuh cinta. Tapi inget ya shil gue bakal sayang sama Lo selamanya,kita bisa chatan kan?saling ngasih kabar. Lo sayang kan sama gue?" Jelas brayn sambil memegang pipi Shila.

Ashila hanya bisa menunduk,meneteskan air mata. Dia kini tidak bisa berbicara apa-apa.

Kenapa sekarang brayn pergi meninggalkan ashila. Ashila sudah benar-benar jatuh cinta denganya.

"Shil,Lo gapapa kan?gue sayang sama Lo shil,tapi gue harus pergi,gue ga pergi buat selamanya tapi gue pergi cuma pindah aja. Udah jangan nangis gini ahh" ucap brayn sambil mengusap air mata yang jatuh terus menerus diwajah cantik ashila.

Ashila menarik nafasnya perlahan."brayn... Gue sayang sama lo,terus kenapa Lo mau pergi jauh dari gue?". Ashila memeluk brayn dengan erat. Air mata Shila terus jatuh begitu saja.

"Gue bukan pergi ninggalin Lo shil,gue cuma pindahh sekolah,gue sayang sama Lo,apaa Lo masih mau nungguin kepastian dari gue?"

Ashila hanya terdiam dan mengusap air mata nya yang jatuh begitu saja.

Brayn melepas pelukan ashila dan pergi meninggalkan ashila "byeee"

Terkadang kita harus terpisah dengan orang yang kita sayang,janganlah bersedih karena Tuhan sudah menyiapkan waktu yang pas untuk kita berdua, tetapi bukan sekarang:)
~brayshila❤️

brayshilaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang