Disebuah rumah yang megah bak istana, orang-orang berlalu lalang kesana-kemari. Menyiapkan segala sesuatu untuk acara syukuran malam nanti. Ya, malam nanti ba'da magrib akan diadakan syukuran di kediaman keluarga Latuconsina. Syukuran itu di adakan untuk mensyukuri atas bertambahnya usia Rafa Aprillio Syarief yang ke-2 tahun, yang tepat jatuh pada tanggal 11 April, anak dari pasangan Muhammad Aliando Syarief dan Prilly Mahatei Latuconsina.
Waktu menunjukan pukul 03.00 WIB, dari luar terdengar suara deru mobil yang mendekati halaman rumah kelurga Latuconsina yang sangat luas itu. Dari mobil sport warna merah, keluarlah seorang pemuda yang tampan dan penuh pesona bak dewa yunani, alis yang tebal seperti ulat bulu yang berjajar rapi, sorot mata elangnya yang tajam, hidungnya yang macung seperti perosotan TK dan bibir tipisnya yang berwarna merah yang belum pernah tersentuh nikotin ataupun alkohol sedikitpun. Ya, dia adalah Muhammad Aliando Syarief ayah dari Rafa Aprilio Syarief atau lebih tepatnya suami dari wanita cantik yang berhijab ialah Prilly Mahatei Latuconsina. Ia juga merupakan seorang CEO dari perusahaan "SYARIEF CORP"
🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒🍒
Saat mendengar suara mobil dari luar, Prilly yang saat itu sedang memindahkan kue-kue ke dalam piring untuk acara nanti malam, bergegas pergi ke teras depan untuk meyambut suaminya yang baru saja pulang kerja dari kantor. Saat suaminya keluar dari mobil sportnya ia sambut dengan senyum hangatnya. Kemudian mencium tangan kanan suaminya seperi yang biasa ia lakukan, dan dibalas oeh suaminya dengan mencium keningnya.
"Tumben pulangnya cepet hon??" Kata Prilly, sambil mengambil tas kantor suaminya. Dan berjalan masuk ke dalam rumah.
"Iya, Alhamdulillah di kantor tadi kerjaan nya sedikit, jadi aku bisa pulang lebih cepet yank. Lagian kan aku juga mau bantuin nyiapin buat acara nanti malam. Oh iya Rafa mana sayang??" Jawab dan tanya Ali sekaligus."Oh gitu, Rafa tadi lagi di halaman belakang bareng Raja sama Nicolette."
"Ya udah deh, aku mau dulu aja, abis itu baru temuin Rafa, gerah banget soalnya"
"Aku siapin airnya dulu yaa.." kata Prilly sambil berjalan menaiki tangga menuju kamarnya yang berada di lantai 2.
🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱🌱
Skip...
Setelah selesai mandi, Ali berjalan menuju halaman belakang, untuk melihat putranya sebentar. Dan setelah itu ia langsung masuk lagi kedalam dan bergabung bersama orang-orang uang sedang menyiapkan berbagai hal untuk acara syukuran putra nya itu.
"Li, udah beres semuaa nih.. tinggal jemput anak2 yatim piatu aja nih.." kata Baja, sepupu Ali.
"Oke Ja, nanti aja jemput nya jam setengah enam aja. Soalnya kan acaranya juga abis magrib." Sahut Ali.
"Oke." Kata Baja.
🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷🌷
Bismillahirrohmanirrohim..
Asalamualaikum semuaa😊..
Ini cerita pertama aku.. Amatir bangett kan??😂😂Kalo suka silahkan baca, kalo pun nggak.. yaa terserah kalian saja😃😃
Mohon bantuan nya semuaa yaa🤗🤗
Adapun yang mau berbagi ide silahkan.. aku siap menampungnya kok🤗😇Pagelaran, Cianjur Selatan
23 September 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy Familly❤
Hayran KurguMenceritakan tentang sebuah keluarga kecil, yang saling melengkapi, penuh kehangatan dan kebahagiaan. Namun yang namanya hidup, tidaklah semulus jalan tol yang sering kita lalui... Rintangan dan cobaan silih berganti menghampiri, sebagai bentuk cint...