Baby Girl - 11

5.8K 264 15
                                    

hai assalamu'alaikum, maaf ya lama banget ga updates T-T

jangan lupa vote dan komen and follow aku! ^^

jangan lupa juga mampir ke work tzukook aku yang judulnya Hello! Ex ( on going + revisi ulang )

Enjoy! 💜

-

Tzuyu berlari menuruni tangga dengan tidak sabar, membuat Jungkook yang melihat adiknya berlari dari tangga merasa khawatir dan kesal.

"Tzuyu! Jangan berlari, kau bisa jatuh!" Sembur Jungkook dengan marah.

"Kak! Aku akan terlambat, aku harus cepat jika tidak ingin terlambat. Kenapa juga semua orang tidak mau membangunkan aku!" Teriak Tzuyu, setelah sampai dilantai bawah dia meminum susu yang diberikan Jungkook.

"Pelan-pelan sayang."

Matanya berkilat geli melihat adiknya yang hampir tersedak ketika meminum susunya. Melihat noda dibibir Tzuyu, dia ingin maju dan menjilat bibir adiknya, tapi keadaan mereka sedang dibawah tatapan banyak maid. Dia memilih mengeluarkan sapu tangan dan menyeka mulut adiknya.

"Makasih Kak, aku berangkat dulu."

Gadis itu mencium tangan Jungkook dan pipinya kemudian hendak berlari lagi, tapi cekalan tangan Jungkook membuatnya harus berhenti, menatap Kakaknya dengan kesal.

"Spa lagi Kak? Aku bisa telat, waktunya udah mepet banget," Keluhnya sedikit merengek, Jungkook menarik tangan sang adik, membawanya keluar dari Mansion.

Dia menyuruh Tzuyu masuk kedalam mobil sport berwarna hitam di ikuti dirinya sendiri yang ikut masuk kedalam mobil, "Kakak akan mengantarmu," Ucap Jungkook.

"Oke, tapi cepat ya Kak!"

Jungkook mulai melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang, membuat Tzuyu kesal sendiri dibuatnya.

"Kak, lebih cepat! Kita akan sampai dalam waktu lama jika kakak megendarainya dengan kecepatan sedang. "

Jungkook memegang tangan kiri adiknya, membuat gadis itu semakin kesal dengan tingkah Kakanya.

Pria itu tersenyum dan berkata dengan lembut, "Tenangkan dirimu, baby. Kamu nggak akan terlambat, kalaupun kamu nanti akan terlambat. Itu adalah hal yang wajar, kamu baru saja masuk ke sekolah itu, bersabarlah. Kakak tidak ingin kita mengalami masalah jika aku melajukan mobil dengan kecepatan tinggi. "

Tzuyu mengambil nafas dengan rakus kemudian menghembuskanya dengan kasar, dia mulai sedikit tenang dan tidak lagi gusar, "Um, Kakak benar."

" Good girl. "

Jungkook kembali menyetir mobil dengan kedua tanganya setelah Tzuyu sudah mulai tenang.

20 menit berlalu, Jungkook sudah sampai di depan gerbang sekolah baru yang akan Tzuyu gunakan untuk menimba ilmu.

"Akhirnya sampai!" Girang Tzuyu.
Tanganya terulur membuka pintu mobil untuk keluar, tapi deheman Jungkook yang cukup keras membuat dirinya menengok ke arah sang kakak dan mengerutkan kening.

"Apa lagi Kak? Aku harus masuk."

"Mana ciumanya?"

Tzuyu cemberut, menahan diri untuk memukul bibir Kakaknya yang sudah maju meminta ciuman.

Tzuyu memajukan tubuhnya menhujani bibir Jungkook dengan ciuman ringan, pria itu tak puas dan menarik pinggang adiknya hingga tubuh adiknya mendarat sempurna didekapanya. Bibirnya melumat, mengigit, dan menjilat dengan rakus membuat Tzuyu mengumpat dalam hati. Bibirnya bisa-bisa membengkak.

Baby GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang