Mama, I Have Papa?

4.3K 258 129
                                    

Cover ada di ☝🏻


Cus yang belum cekkkk, di MIHP adala tempat untuk membuat JK kesiksa dan dapet karma karena harus rebutan ama banyak pria buat dapetin Tzuyu!

Di buku MHIP setiap partnya juga panjang nggak pendek seperti di BG supaya kalian puas baca!

Big Thanks and Love untuk kaliann yang sudah baca sampai detik ini, aku harap bisa banyak publish Tzukook Fanfic buat ngehibur kalian kedepannya!

banyak bgtt cadangan di draft buat next project:) ku kasi contekan nama judul
- PEDOFIL
- Father Zone
- Jeon Obsesion
- 413 : Jeon Technology (Robot)
- Shizun (Wuxia dan sejarah tahun Dewa)
- Husband For Little Girl
- Lord Give Me Your Love (Fantasy)
- Skizofrenia
- 10.000 hours
- At My Work
- Still With You
masih banyak sobat:) aku bingung nanti mau publish mana dulu kalau Januar sama Prince Vampire udah tamat.

Kalian cup dari sekarang juga ga papa, mau yang mana.

pasti milih pedofil 🌚 ?

Blurb :

"Kamu dulu mencintaiku!"

Tzuyu tersenyum sinis, bibir yang dulu biasanya berwarna natural telah berubah menjadi semerah darah, "Memang, tapi itu dulu disaat Kakak masih menjadi bagian terbaik di dalam hatiku. Before now, i'm in love with you but you hate me. And now, i don't care everything about you."

Masa lalu yang belum selesai menarik Tzuyu masuk kembali dalam kubangan luka masa lalu, menorehkan rasa sakit melebihi batas kemampuan hatinya dalam menahan dan menerima.

Pria ini, Jeon Jungkook, sosok yang terbingkai dalam hatinya selama beberapa tahun, lelaki berhati kejam perusak hidupnya di masa lalu. Membuat Tzuyu berada di keadaannya yang sekarang.

Namun, akankah Tzuyu kembali menerima sosok dari masa lalunya? Sekaligus Papa untuk Sally putri kesayangannya?

Tidak tau, hatinya terlalu sakit untuk kembali meraih masa lalu. Sedangkan di satu sisi hatinya juga ikut sakit melihat putrinya diam-diam memandang iri anak-anak lain bermain bersama dengan orang tua yang lengkap

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Baby GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang