jadwal update mulai teratur kembali ya setiap hari senin doang. ❤
Dan yah, Prince Vampire (Tzukook) aku pub ulang perlahan sekalian revisi. Karena penulisan di sana nggak se ancur disini sebelumnya dan ga terlalu makan waktu klo revisi, jadi aku pub sekarang. Bisa di cek dan masukan ke Reading list kalian👰🏻❤
Klo mau pub ulang Alpha King, baru sampai chap 8. Jadi lama semisal sambi mikirin ide buat Alpha King.
jangan lupa vote dulu sayangku semua 👼🏻
-
Keluarga Lorenzto mengalami masalah internal. Di ruang tamu sekarang, Kristian memarahi putrinya habis-habisan. Dia memang tipikal ayah penyayang, tapi jangan lupakan juga sifatnya yang sangat tidak suka menanggung aib.
Dia paling benci jika namanya tercemar hal kotor sekecil apapun, Lorenzto selalu bernama bersih turun-temurun. Tentu saja Kristian juga akan melakukan hal sama, meneruskan kejayaan keluarga mereka dan menurunkannya kepada anak cucu.
Tapi lihat, putrinya justru menjadi aib untuk keluarganya sendiri. Dia sangat kecewa. Selesai marah-marah, Kristian duduk di sofa. Limbung tidak berdaya, kepalanya pusing karena tekanan darah tinggi.
Minji memegangi bahu suaminya, menepuk rutin memberikan sedikit ketenangan. Dia menatap Tzuyu yang bersimpuh di lantai, Minji tetap ibu dari Tzuyu. Hatinya ikut sedih dan kecewa untuk putrinya. Di satu sisi, dia juga seorang istri. Tetap harus patuh dan mendukung keputusan kepala kelurga sekaligus suaminya.
"Keluar dari rumahku sekarang," tekan Kristian. Nada suaranya menandakan tidak akan menerima bantahan dalam bentuk apapun, keputusannya telah bulat total!
Minji terkejut, mencoba merayu suaminya agar tidak sekejam itu kepada putri satu-satunya. "Kris, Tzuyu tetap putri kita. Dia tidak boleh pergi dari sini, kesehatannya belum membaik. Dimana dia akan tinggal?"
"Tentu saja dengan pria yang telah menghamili gadis itu! Mulai sekarang kamu bukan lagi putriku, kamu bukan bagian dari Lorenzto! Madam Alia, masukan semua barang-barang anak ini ke dalam koper dan usir dari rumah. Aku tidak ingin melihatnya!"
Madam Alia buru-buru menjawab, "Baik, Tuan Besar." Segera berlari menuju kamar Nona Muda, menaruh semua baju ke dalam koper.
Kristian sudah masuk bersama Minji, sebelum pergi, Mamanya memberikan dia sedikit harapan dan berjanji untuk membujuk Kristian agar memaafkan dirinya.
Tzuyu berdiri, menerima uluran koper dari Madam Alia, "Terima kasih, Madam." Ucapnya.
Madam Alia mengusap lengan Tzuyu, "Nona, saya mohon jaga baik-baik kesehatan Nona mulai sekarang. Saya ikut bersedih harus kehilangan Nona dari rumah ini."
Matanya memerah, Tzuyu tersenyum, "Terima kasih telah merawat aku selama tinggal disini. Madam Alia juga jaga diri baik-baik."
Tidak tahu arah dan bingung, itulah masalah Tzuyu untuk saat ini. Dia tidak tahu harus kemana selain pergi menuju kediaman Jeon terlebih dahulu.
Mencoba berbicara dengan Jeon Jungkook. Tzuyu sangat memerlukan bantuan pria itu untuk hidup dengan anaknya. Setidaknya satu tahun, karena setelah dia mendapatkan pekerjaan. Maka dia tidak akan pernah bergantung dan meminta tolong pada pria egois itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Girl
Teen Fiction[PUBLISH ULANG] [Tzukook Ver.] [Mature Konten] Dimulai pada saat pertemuan Jeon Jungkook, pria yang tampan dan panas terpikat oleh kecantikan manis dan polos dari gadis SMA bernama Chou Tzuyu. Peristiwa satu malam yang menjerat dua kehidupan terjeb...