O3 : kelas

181 23 2
                                    

"Cy? Lo tau letak kelas kita ngga?" Yuna nanya tuh ke Lucy.

"Ga tau. Coba lo tanya dua makhluk itu," Lucy noleh ke Kai ama Taehyun.

"Hey! Bule! Kelasnya dimana?" tereak Yuna yang ngebuat kai ampe nutup telinganya.

"Gue ga budeg yah, Selo aja kalo nanya!"

"iyeiye maap, gece elah. Ntar kalo gue telat terus terus gue dihukum huuu ga elit bangetkan kalo mubar dihukum, oh apalagi kalo beneran dihukum suruh bersihin toilet ato yang paling parah suruh bersihin seluuuuuuuuuurrruuuuuuuuuhhh sekolah,"

"B aja kali. Alay bener banyak drama, adek lu kai kai," semprot taehyun.

Si kai mendelik tuh, "adek lo juga kali"

"Jadi lo berdua ga ngakuin gue adek lo pada?! Tega kamu mas! Hiks.. Hiks.."

"Maaf aku tidak terbuai dengan aer mata buayamu esmeralda," mereka kompak.

"Eh anak tiga anak semar, udah ono masuk keburu telat," untung lucy mutus, kalo ga kan telat berabe.

"Tapi mana kelasnya!" yuna udah kesel. Nyuruh masuk ga tau kelasnya. pen bat dia nonjok muka sahabatnya ama sodaranya kalo ga dia tahan.

"Noh di ujung dunia," kai nunjuk koridor ujung yang agak--BAGUS BANGET.

"tengs," gue jalan ke onoh, naik 2 kaki gue.

"Eh na! Tungguin," tereak lagi. Sabar yuna punya sahabat kea lucy.

Skipp>>

"Anak-anak! Hari ini kita perkenalan satu-satu dulu. Oke dimulai dari pojok kanan, maju ke depan," ucap pak Taeyong selaku guru wali kelas yuna, lucy, taehyun, dan kai.

"Eh! Buset napa pas gue sih," omel Yuna.

"Udah sono maju," Lucy ngedorong Yuna dari bangku ampe jatoh.

Bughh

suara yuna jatuh gengs.

"Bhwaahahaha!!" itu Taehyun ama kai suara ketawa kenceng sendiri. Padahal yang laen kaga ketawa.

"Eh! Lu berdua! Diem nggak! Ato nanti gue geplak lu pas pulang sekolah!" ancem Yuna.

Mereka berdua langsung kicep ndengernya. Karna yuna itu anak taekwondo pas smp dulu. Juara 1 lagi.

"Kamu gak papa?" tanya anak cowok asing sambil ngulurin tangannya buat bantu Yuna bangun.

Waitt..

Aku-kamu??

Yuna kaget tuh. Biasanya yang bilang aku-kamu hanya jeka. Lha ini sape, anak ga dikenal ngomong aku-kamu.

"G-gue ga papa ko, makasih udah nolongin," yuna ngehirauin tangan yang nolong dia lalu dia jalan ke depan buat ngenalin diri.

"Sekarang! Mulai kenalan!" ucap pak Taeyong.

"Perkenalkan nama gue Yuna," ucap Yuna santai.

Lalu dia balik ke bangkunya.

"Simpel bat," baru balik udah kena oceh Lucy. Untung Yuna sabar jadi kaga nampol tuh mulut Lucy.

"Selanjutnya!"



































Hai!

Rindu yah!

#pede amat lu thor

Udah lama ga up kan?

Yodah nih aku kasih up.

Jangan lupa vomment yah!

Irfa

[4] FAMILY OF LOVE • TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang