Nah kan, mereka berdua ketemu lagi. Panggil namanya juga barengan. Apakah mereka jodoh? We don't know.
"Sini gue bantu." Si Jisung bangun duluan. Nolongin Yuna yang masih di lantai.
Yuna mah iyah-iyah aja. Mumpung ditolongin cogan. Eh, tapi cogannya juga salah. Orang, dia yang nabrak.
"Lo ngapain di sini, Na?"
Yuna mengerutkan dahinya, "yah main lain masa boker. Otak lu ga papa kan, Sung?"
"Eh, nggak papa. Kek nya gue salah ngasih pertanyaan."
Si Jisung cengar-cengir malu. Untung cogan. Yuna sabar-sabar bae dah. Barangkali ntar dapet pahala.
"Sekarang, gue yang nanya. Di sini lo sama siapa?" tanya Yuna.
"Sama cewek gue." jawab Jisung yang langsung bikin hati Yuna kretek-kretek.
"Ceweknya? Jadi, Jisung dah ada pacar. Yah, poteq gue donk." batin Yuna.
"Lo sendirian, ama siapa di sini?"
"Gue sama keluarga gue. Mereka pada main basket. Keroyokan pula, gue males aja ama mereka. Ntar yang ada gue malu sendiri."
Jisung cuma ketawa nanggepin Yuna pas bicara. Yuna yang tadinya cibir mulu, langsung tiba-tiba diem. Dia kesemsem ama senyuman Aa' Jisung. Duh, paan sih lebay.
Yuna diem aja. Jisung tuh nggak bisa diajak kompromi ternyata. Bukannya bantu nyabarin atau nenangin. Ini malah ngetawain. Kesel atuh Yuna.
"Lho kok diem? Tadi kan cibir mulu." Jisung natap heran Yuna.
Yuna yang ditatapin Jisung yah risih dong. Belum lagi Jisung cogan. Harus tahan biar nggak salting. Eh tapi, Yuna nggak bisa tahan. Salting dia, mukanya merah ampe ke telinga.
Jisung sadar ama raut perubahan Yuna. Dia langsung ledekin si Yuna, "ciee salting yah."
"Eh paan sih."
Yuna nutupin mukanya. Malu coy dia. Ini malu karna cogan bukan karna abang-abangnya yang gesrek itu. Baru kali ini lho. Wah, kejadian langkah saudara-saudara.
"Udah deh, nggak usah salting gitu. Sini main ama gue mau yah? Kasian lo sendirian. Kalo dibawa om-om gimana ntar." kata Jisung.
"Lagian gue juga punya om. Nggak bakal ada yang bawa gue." kata Yuna.
"Lo simpenan om-om, Na?!"
Plak
Yuna nampar bahu Jisung. Itu mulut Jisung nggak bisa dikontrol coba. Mana di Timezone lagi.
"Aduh, sakit na.." rengek Jisung.
"Mangkanya, nggak usah sembarangan kalo ngomong. Maksud gue tadi tuh, gue punya om sepupu. Bukan om-om kek gitu. Lagian, mana mau gue. Gue aja nggak pernah tuh yang ngerasain yang namanya kencan atau pacaran." jelas Yuna panjang lebar.
Jisung? Cuma diem dengerin ceramahnya si Yuna. Agak-agak bersalah juga sih. Gara-gara ngomong ngawur tadi.
"Udah selese ceramahnya." Jisung mulai bicara.
"Udah, sekarang mau apa?"
"Ikut gue, kita main bareng."
Jisung langsung main gandeng aja tangan Yuna. Dia narik Yuna ke permainan sniper. Ah, Jisung tau aja kalo Yuna suka game action.
"Lo bisa main gini kan?" - Jisung
"Bisa, jangan ngremehin lu." - Yuna
"Oke, kalo gitu kita taruhan aja. Yang menang nurutin yang kalah."
"Baik, sapa takut."
Jisung ama Yuna udah mulai mainin game nya. Mereka berdua jago banget mainin itu game. Sampai, skor mereka seri terus. Tapi di akhir, Yuna kalah sama Jisung. Karna Yuna lengah.
"Yeyy gue menang."
Yuna cuma cemberut natap si Jisung. Wah, dia harus nurutin mau Jisung dong. Dia jadi takut dijadiin babu Jisung pas di sekolah.
"Jadi, lo mau apa?" tanya Yuna no basa-basi sambil naruh tembaknya di bahu dia. Kek ala-ala sniper beneran gitu.
"Gue mau lo jadi pacar gue selama sebulan."
"HAH?!"
TEBECE
HAII EVERYTHING!!
KEMBALI BERSAMA GUE. OKE GUE DOUBLE UPDATE HEHE. GEMEZZ AJA NIH GUE. SOALNYA LAGI GABUT.
JAN LUPA VOMMENT! KALO GA VOMMENT KENA AZAB.G CANDA DOANK KOK. NGGAK USAH DI PEDULIIN.
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] FAMILY OF LOVE • TXT
Fanfiction[HIATUS] "Sial amat hidup gue, hidup di keluarga ga jelas gini" ⚠Warniing!!!⚠ *bahasa non baku *kasar *ga jelas *lokal *tidak berfaedah *wajib vote sebelom baca! gue maksa Start : 13-02-19 (Season 1) End : 14-04-20 Start : 13-05-20 (Season 2) End...