Hari Minggu tiba. Yuna beserta antek-anteknya alias sodaranya berencana buat liburan ke Timezone bareng om dan abang Bangtan.
Dikarenakan udah lama nggak liburan bareng, om dan abang Bangtan cuma ngeiyain aja biar mereka seneng.
"Bang Juki?" Panggil Yuna.
Jungkook di sebelah Yuna noleh.
"Apa?" - Jungkook.
"Nanti abang main basket ama Yuna yak?" - Yuna dengan matanya yang berbinar-binar.
"Iyah."
Jungkook balik natep hapenya. Entah ada apa di hapenya, sampe-sampe Yuna dikacangin.
Bener sih udah dijawab, tapi Yuna kan nggak suka jadi kacang. Apalagi kalo yang ngacangin itu Jungkook
"Bang? Liat hape mulu. Ada paan sih?" Tanya Yuna dengan tingkat kekepoan akut karna abis dikangin.
"Nggak ada apa-apa."
"Trus kalo nggak ada apa-apa, kenapa Yuna dikacangin?"
Jungkook ngehela napasnya sejenak. Dia naruh hapenya di meja dan natap si Yuna.
"Na, abang juga punya kesibukan. Jadi tolong ngertiin abang kalo abang sibuk sama hape." Kata Jungkook.
"Tapi bang, kalo abang sibuk nggak sampe segitunya kok." Kata Yuna.
"Yuna..."
"Udah bang. Yuna paham kok, pasti abang udah punya cewek jadi sekarang posisi Yuna tergantikan." Yuna ngejeda kalimatnya.
"Semoga cewek abang baik ya kayak Yuna." Lanjut Yuna lalu berlalu ninggalin si Jungkook yang masih duduk di sofa.
"Kayanya gue salah buat ngacangin si Yuna. Tau banget si Yuna pasti kesepian."
*******
Yuna sekarang ada di balkon kamarnya. Dia natep langit sore yang masih cerah itu sebelum dia pergi ke Timezone bareng sodara-sodaranya.
Dia termenung mikirin si Jungkook yang udah berubah hanya karena cewek. Lalu dia juga mikir gimana nasibnya besok kalo Yeonjun punya cewek? Apa Yeonjun bakal berubah juga.
Ceklekk
Seseorang membuka pintu kamar Yuna. Yuna sedikit kaget lalu dia noleh ke belakang.
Dia lihat Yeonjun yang masuk ke kamarnya. Mungkin ada perlu atau nggak gitu mau nyuruh turun pikirnya.
"Ada apa bang?" Tanya Yuna basa basi.
"Kamu kenapa dek? Tiba-tiba ada di balkon kamar. Nggak biasanya lho, ada masalah pasti?"
"Hehehe, abang tau aja."
Yeonjun tau kalo adeknya ini pasti punya masalah. Karna Yeonjun pernah mergoki Yuna yang lagi nangis di balkon kamar.
Yeonjun juga tau kalo Yuna ini sebenernya anak yang rapuh cuma dia nutupin kerapuhannya dengan sifat bar-bar nya termasuk sering berantem ama sodaranya yang lain.
"Kalo ada masalah cerita ke abang. Kamu anggap abang ini apa kalo kamu nggak cerita?"
Yeonjun ngedeketin si Yuna dan langsung ngebawa Yuna kepelukannya biar Yuna bisa numpahin keluh kesahnya.
"Bang? Besok kalo abang punya cewek, abang bakal tetep seperti ini nggak sama Yuna?"
Nggak ada angin nggak ada petir, tiba-tiba Yuna langsung ngucapin apa yang ada pikirannya. Padahal mah dia biasanya nangis dulu ato nggak basa basi.
Yeonjun aja kaget denger si Yuna kaya gitu. Pastinya Yeonjun tau kalo Yuna bakal kepikiran mangkanya dia langsung bicara.
"Tatap abang na."
Yuna mendongak. Menatap wajah Yeonjun yang tampan bak pangeran itu. Siapa saja bisa suka pada Yeonjun, bahkan banyak cabe-cabean mungkin yang suka pada Yeonjun.
Yuna sebenernya nggak suka kalo Yeonjun itu tampan. Dia lebih milih Yeonjun jelek agar dia bisa slalu ama Yeonjun.
Tapi mau gimana lagi, terlahir tampan bukan sebuah kesalahan kan?
"Ada cewek ataupun nggak, abang bakal seperti ini terus sama Nana. Jadi Nana nggak usah kepikiran lagi ya."
Yuna cuma ngangguk-ngangguk. Dia seneng kalo abangnya ini perhatian ke dia, apalagi kalo pas abangnya manggil dia Nana. Itu tandanya Yeonjun sayang banget sama Yuna.
"Udah, sekarang ayo turun. Mau berangkat nih!
"Yodah ayo!"
Mereka berdua turun ke bawah, buat kumpul bentar dan terus berangkat ke Timezone.
Tanpa Yuna sadari. dia nggak tau kalo ucapan Yeonjun itu besoknya bakal bener apa nggak.
TBC
Hello all?!
How are you guys?
Lama tidak update jugak😅oh iyah part ini kayanya spesial sekali.
Dimana seorang adek yang takut kehilangan kasih sayang kakaknya jika kakaknya punya pacar.
Alah basi. Gue aja nggak punya kakak, yang ada adek cewe. Ngeselin pula, huh untung sayang.
Jangan lupa vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] FAMILY OF LOVE • TXT
Fiksi Penggemar[HIATUS] "Sial amat hidup gue, hidup di keluarga ga jelas gini" ⚠Warniing!!!⚠ *bahasa non baku *kasar *ga jelas *lokal *tidak berfaedah *wajib vote sebelom baca! gue maksa Start : 13-02-19 (Season 1) End : 14-04-20 Start : 13-05-20 (Season 2) End...