O6 : osis (2)

117 19 0
                                    

"Ayo adek-adek waktunya perkenalan! Dimulai dari pojok sana yah!" ketua osis nunjuk Taehyun.

"Anjirr gue duluan." umpat Taehyun dalem hati.

"Ayo silahkan maju." suruh ketua osis.

Taehyun berdiri. Dia jalan ke depan sedikit tanpa gugup. Istilahnya pede gitu. Tau-tau ampe depan, ngenalin diri aja kaku banget.

"Per-perkenalkan nama saya Taehyun, kelas 10 IPA 1." ucap Taehyun.

Yang lain cuma diem, ada juga yang ngempet tawa salah satunya Yuna ama Kai.

Mereka ngakak liat Taehyun kaya gitu, padahal pas jalan ke depan tadi pede banget.

"Lanjut!" perintah ketua osis.

Taehyun balik ke mejanya dan duduk. Dia netralin pikirannya gegara gugup tadi.

Sekarang giliran Kai yang ngenalin diri dan dilanjut terus sampe yang terakhir.

Skipp>>

"Hari ini kita sudahi saja, besok kita lanjut dengan tes tulis." ucap ketua osis.

"Baik kak." sahut seluruhnya serempak.

"Oke, silahkan kembali."

Yuna, Lucy, Taehyun, Kai langsung balik ke kelasnya. Ngambil tas terus pulang. Mereka di aula selama berjam-jam dan nggak sadar kalo mereka ngabisin waktu buat ikutan osis.

"Eh? Besok gimana nih, gue kan nggak bisa ikut tes tulis osis." kata Lucy.

"Tenang gue contekin." kata Yuna santai.

Tau-tau dua anak kembar, Taehyun ama Kai ikut-ikutan minta contek ke Yuna.

"Gue ama Kai juga donk Yun, pengen ikut osis nih." sahut Taehyun.

Yuna ngelirik sodaranya, natep mereka curiga kalo mereka ikut osis cuma buat nyari ciwi-ciwi.

"Sekalian aja na, ga papa kali. Kita berempat ikut osis." bujuk Lucy.

Yuna diem. Mikir sedalem-dalemnya buat ngasih contekkan ke dua sodaranya.

"Okelah, ayo pulang! bang Yeonjun udah nunggu di depan." Yuna narik tangan Taehyun ama Kai. Ngebawa mereka lari keluar gerbang.

Sementara Lucy, cuma cengo. Bingung plus aneh sama kelakuan Yuna.

"Itu Yuna kesurupan?" - Lucy.

















Tbc

Vomment juseyo!!

[4] FAMILY OF LOVE • TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang