Kai dan Beomgyu yang di samping Yuna cuma nutup telinga. Tepar mereka denger teriakan Yuna. Bahkan Taehyun yang lagi boker aja denger.
"Astagfirullah Yuna! Jangan teriak bisa nggak? Sakit telinga om." semprot om yang tinggi nya kea tiang, panggil aja om Namjoon.
Om terdabest yang slalu bantuin Yuna ngerjain pr nya.
"Maaf om, hehehe." Yuna cuma nyengir. Malu dia kalo udah disemprot ama om Namjoon.
"Yuna, udah besar ya sekarang? Makin cantik aja." ucap salah satu dari mereka yang mukanya manis punya gigi kelinci, sebut saja bang Jungkook. Kenapa dipanggil abang? Karena Jungkook tidak terlalu tua bagi mereka.
"Ehm... Om siapa ya?"
Hati Jungkook mencelos denger Yuna udah ngelupain dia. Padahal dulu Yuna nempel banget sama dia, tapi sekarang udah lupa dan manggilnya pake 'om'. Dikira Jungkook setua Namjoon apa.
Ttak!!
"Lu lupa na?! Itu bang jeka, abang yang selalu lu tempelin tiap hari kalo ketemu." Ucap Kai nggak nyelow.
"B aja kali, gue ga budeg kali." Yuna natep Kai males.
"Jadi ini bang jeka? Kenali aku Yuna, anak bungsu dan kembaran duo geblek itu." Yuna senyum ke Jungkook.
Sementara yang lain?
Bingung coey! Gimana bisa Yuna nggak kenal Jungkook samsek, dia amnesia atau otaknya lagi geser.
"Yalordd yunaaa! Itu bang Jungkook, masa nggak kenal sih." Soobin mulai angkat bicara, baru pulang dia. Udah disuguhin pemandangan nggak enak.
"Eh? Masa?!" Yuna deketin Jungkook nggak percaya.
Dia liatin Jungkook, nyari sesuatu yang pernah dia lakuin ke Jungkook ampe berbekas.
Jangan mikir aneh-aneh yah! Cuma bekas luka gara-gara nyelametin Yuna dari bahaya.
"Lha iyah! Bang Jungkook!!!"
Setelah Yuna nemuin bekas luka yang ada di tangan Jungkook, dia langsung meluk Jungkook, kangen donk, wajar.
"Yeu udah dibilangin masih nggak percaya." Cibir Beomgyu.
"Serah gue lha, mo apa Lo?! Perang? Ayo sini! Gue ladenin." Yuna natep taken Beomgyu, yang ditatap cuma cengengesan lalu nundukkin palanya. Takut dia.
"Udah-udah masuk sono! Belom mandi pada ngumpul di sini." Semprot om Yoongi.
"Iye-iye om."
Mereka bertiga langsung lari ke kamar masing-masing dan mandi biar bau keringet mereka ilang.
Sementara untuk Taehyun, dia masih boker. Lama juga yah boker nya, boker batu bata kali.
"Serah gue lha thor, yang boker gue." - Taehyun.
TBC
Udah keungkap kan siapa yang dateng. Sekarang tinggal nunggu lanjutannya, gimana hidup Yuna cs jika Bangtan ada di rumah?
Vomment Juseyo!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] FAMILY OF LOVE • TXT
Fanfic[HIATUS] "Sial amat hidup gue, hidup di keluarga ga jelas gini" ⚠Warniing!!!⚠ *bahasa non baku *kasar *ga jelas *lokal *tidak berfaedah *wajib vote sebelom baca! gue maksa Start : 13-02-19 (Season 1) End : 14-04-20 Start : 13-05-20 (Season 2) End...