Yuna POV's
Hari ini itu hari sial buat gue, masa telat si.
"Woyy kai! Bangun lo. Lo ga mau sekolah?" teriak tu gue.
"Berisik lu!" dia langsung bangun.
"Masih untung gue bangunin kalo kaga udah telat lo masuk sekolah. Udah gue bangunin teyun, sono lu mandi, Bau." gue langsung ngacir keluar kamar nya terus ke kamar Taehyun.
Brakkkk
Gue tendang tuh pintu kamar Taehyun.
"Yuna! Lo dobrakk pintu gue lagi? Anjirun cewek apa cewek si lu?" teriak Taehyun sambil mandang gue yang nyelonong masuk ke kamarnya.
"Et dah buset! Tumben amat lu udah bangun biasanya aja masih ngebo," gue heran, soalnya dia itutu kebo.
"Bangun pagi salah, bangun siang salah. Nasib orang ganteng mah beda." dih pede bat sia.
"Hylyh. Gue cuma bilang aja, siapa juga yang nyalahin lu, herman prinses"
"gue mau mandi, koar lu" dia ngusir gue.
"Dih," gue langsung turun ke luar turun mau makan.
Skipp>>
"Yuna, Huening, Taehyun? Hari ini kalian bareng ama Soobin ye? maafin abang ga bisa nganter kalian," ucap bang Yeonjun.
"Ga apa bang." -gue.
"Sok pengertian lu," tiba-tiba si huening ngledek gue. Dan ngebuat gue kesel pengen nonjok mukanya. Tapi semua itu gue urungin karena ada abang-abang yang laen.
"Tumben lu diem na biasanya kalo udah diledek si bule lu bakal ngamuk," ucap bang Beomgyu.
"Lagi pengen ga marah jadi gue diem bang," bales gue dingin karna gue ga mau ngamuk lagi di hari ini.
"Yuhuu~ makanan datang," teriak Taehyun sambil ngebawa dua piring nasi goreng.
"Lho kok cuma dua?" tanya gue.
"Di dapur masih ada, entar habis ini gue ambilin lagi," balas Taehyun santai.
"Ga sekalian aja semua,"
"Lu bego apa gimana sih na? Tangan gue cuma dua gimana mau bawa semuanya,"
"Oh ya, maaf deh gue lupa. Hehehe," ucap gue sambil ketawa malu dan Taehyun cuma ngliatin gue aja.
"Udah sono, Ambilin piringnya bang, kita mau makan nih. nanti telat lagi," suruh gue.
"B aja kali masih lama waktunya," bales Taehyun lalu balik ke dapur buat ngambil makanan untuk sarapan.
Enteng bener ngomongnya.
Tiba-tiba pas Taehyun udah pergi, si Huening yang disamping gue, berdiri dan kea mau ngucapin sesuatu.
"Bang, Gue ke dapur dulu yah? Mau bantuin bang Taehyun bawa piringnya," ucap Huening.
"Yodah! Sono bantuin sodara lu," bales Bang soobin.
"buset galak bener" si bule ngumpet.
"lo misuhin bang subin ye?" gue denger denger tu
"KAGAK"
"Tapi gue denger, lu tadi ngumpatin bang subin galak,"
"Kaga yah. Gue itu adek baik-baik,"
"Udah-udah jangan berantem. Sekarang lebih baik kita makan," ucap Bang Yeonjun.
"Bukannya makanannya masih sisa dua piring di dapur?" tanya gue yang ga tau apa-apa.
"Tadi Taehyun udah abang bantuin jadi cepet selese,"
"Ooo"
"Yodah, sekarang kita makan yah?"
"Yah," bales semua bersamaan.
Skippp>>>
Gue ama sodara gue yang lain udah selese sarapan. Dan sekarang tinggal berangkat sekolah.
"Na! Cepetan!" teriak Bang Beomgyu dari luar.
"Bentarr bang! Yuna masih make sepatu!" teriak tu, gasabaran lu.
"Cepetan!"
gue cuma bisa bales bohong karna sebenernya sepatu gue yang sebelah ilang. Jadi gue mutusin buat nyari.
"Nyari ini Na?"
Tiba-tiba ada yang ngomong di belakang gue dan ngebuat gue langsung ngucapin nama bang jeka secara ga sadar.
"Eh bang jeka lari-lari ga pake baju, ups! Anjay." gue langsung reflek nutup mulut, karna gue ngucapin nama bang jeka di depan bang Yeonjun.
"Rindu Bang jeka yah?" tanya bang Yeonjun.
"Kagak!" bales gue ngegas karna gue masih malu ama yang tadi.
"B aja kali ga usah ngegas, nih sepatu lu" bang Yeonjun ngasih sepatu gue yang sebelah setelah itu ngelus kepala gue.
"Jaga baik-baik sepatu itu, jangan diilangin lagi." nasehat bang Yeonjun yang ngebuat pipi gue langsung merah cem kepiting rebus.
"I-iya bang," gue cuma bisa ngejawab gugup karena gua masih dalam keadaan syok. Jarang loh bang yeonjun kea gitu.
"Yodah, sekarang lu pake tuh sepatu hus sono berangkat sekolah,"
"Abang kaga kuliah?" tanya gue sambil make sepatu.
"Bentar lagi juga berangkat," bales bang Yeonjun yang ngebuat gue merasa aneh karna hari ini bang Yeonjun ga bisa nganterin gue ama tiga sodara gue yang laen.
"kenapa abang ga bisa nganterin?"
"Karna abang bakal ngejemput seorang dulu,"
What?
Abang mau ngejemput seseorang? Siapa yah? Kok gue penasaran yah? Pacar? Gebetan?
"Siapa bang?"
"It–"
Tbc
Hai readerrs:v
Moga kalian suka yah ama FF ini!
Oh yah! FF ini bakal lanjut lagi saat TXT udah debut...
Makasih udah mampir dan jangan lupa untuk vomment yah!
KAMU SEDANG MEMBACA
[4] FAMILY OF LOVE • TXT
Fanfic[HIATUS] "Sial amat hidup gue, hidup di keluarga ga jelas gini" ⚠Warniing!!!⚠ *bahasa non baku *kasar *ga jelas *lokal *tidak berfaedah *wajib vote sebelom baca! gue maksa Start : 13-02-19 (Season 1) End : 14-04-20 Start : 13-05-20 (Season 2) End...