Bel tanda istirahat sudah diperdengarkan dan sebagian dari murid sudah mulai berhamburan keluar kelas kecuali siswi siswi yang masih ngerumpiin kedekatan yushi dan karin yang kebetulan mereka duduk bersebelahan..
"Jaehee kamu tau nggak anak baru itu siapanya yushi?"*tanya seorang siswi yang duduk tepat dibelakang jaehee..
"Pacarnya kali."*jawab jaehee enteng tampa mengalihkan pandangannya dari buku yang dia pegang.
"Benaran jae ? Kamu kan dekat sama yushi."
"Iya itu pacarnya.kalau nggak percaya tanya saja sana!!"
Jaehee yang kesal menarik nafas panjang . Cowok mana coba yang nggak khawatir melihat pacar sendiri diakui pacar sahabat ..mana sahabatnya kyk yushi lagi ..
15 menit mendengar dengungan suara para cewek yang berada dibelakangnya ..akhirnya jaehee memutuskan untuk menghindar ..
"aku duluan ya?"
Karin pamit keyushi disaat jaehee melangkah keluar ..
"Jaehee aku mau bicara sama kamu."*karin menarik lengan jaehee agar dia berhenti melangkah..
"Ya sudah ikut aku!!"
Karin cuma menuruti perintah jaehee dan sekarang mereka menuju kearah gudang dibelakang sekolah yang dimana disana tempatnya cukup sepi..
"Yaampun ..mau bicara sama pacar saja sesulit ini? Percuma aku pindah sekolah."
"Maaf ya?"
"Aku berasa dijual loh sama kamu..tapi sayangnya aku nggak bisa marah..pasti kamu punya alasan kan? "
"Aku merasa kasian sama yushi..hidupnya tu kyk nggak tenang dibuntutin cewek2 terus..
"Trus sama akunya nggak kasian? Rela pindah sekolah agar dekat sama ayang , malah yang ada kyk orang selingkuh gini."*karin manyun2 sambil nendang2 daun kering yang ada dibawah kakinya..
"Maafin aku , aku egois, ya aku akui. Aku janji ini nggak bakal lama."
"Ya sudah lah ..aku juga berharap bisa nyelesaiin misi konyol kamu ini secepat mungkin. Nggak enak banget jadi pusat perhatian karna dekat dengan si yushi yushi itu..
"Sekarang kamu faham kan maksud aku?"
"Iya deh iya..aku bangga punya pacar sebaik kamu tapi kesal juga ."
"Yang jelas aku sayang kamu."
"Aku juga."
Akhirnya karin yang tadi manyun2 bisa tersenyum manis dan sedikit bisa manja manjaan kepacarnya walaupun tempatnya rada darurat..
*****
Pulang sekolah karin dihadang beberapa siswi dari kelas sebelah . Melihat dari gelagatnya mereka seperti ingin mencari masalah..
"Ada apa ya?"*tanya karin kepada 3 orang gadis yang ada didepannya itu..
"Kamu siapanya yusgi ?kenapa kalian terlihat sangat akrab?"
"Apa ada masalah jika aku dekat sama dia?"
"Jawab saja nggak usah banyak tanya lagi!!"
"Lagian juga apa urusan kalian kalau aku memang dekat dengan yushi?"
3 gadis itu mendekat selangkah demi selangkah kearah karin dan karin pun terpaksa mundur dengan sedikit rasa takut..
"STOP!!
Karin dan 3 gadis dihadapannya langsung mencari sumber suara tersebut..
"Jangan ikut campur urusan kami!"
"Kalian berurusan dengan temanku jadi aku terpaksa ikut campur."
Muncul satu gadis lain yang bername tag choi sena ..
Sena mendekati mereka berempat ,tapi setelah dia mendekat 3 gadis yang tadi menghadang karin malah pergi begitu saja..
"Kau sekolah disini? Sudah lama kita tak jumpa."*sapa sena kepada karin..
"Iya ..makasih kau telah membantuku."
"Tenang saja kita kan teman. Owh iya bagaimana kau dan jaehee ?masih bareng kan?"
"Masih kok."
"Ada urusan apa kau sama mereka tadi? Setauku mereka penggemarnya yushi? Sama denganku😂😂
"Kau penggemarnya yushi juga?"
"Aku nggak bisa mendapatkan jaehee jadi ya aku mencari pelarian."
"Owh .kau naksir jaehee ?"
"Aku becanda jangan dianggap serius!"
"Ya baiklah. Ee tapi kenapa kau tau hubunganku dengan jaehee ?"
"Aku sempat lihat kalian dan menguping pembicaraan kalian tadi siang digudang."
"Kau menguping?"
"Ya karna aku nggak sengaja melihatmu jadi aku mendekat untuk memastikan..dan ternyata benar itu kau..aku kangen karin."*sena memeluk karin dan karin pun membalasnya..mereka melepas rindu yang 2 tahun telah berlalu semenjak terakhir mereka bersama..
"Aku membuntuti jaehee bukan kau karin."*ucap sena dalam hati disela sela pelukan mereka..
Choi sena adalah teman baik karin diwaktu SMP . Tapi pas mereka menginjak bangku SMA choi sena sempat berurusan dengan polisi karna tuduhan kekerasan.choi sena memiliki kebiasaan yang suka memukuli orang jika dia merasa terganggu dengan sesuatu hal. Dia memiliki kelainan dengan cara berfikirnya.tapi itu semua telah sedikit berkurang berkat mendekam dipenjara selama 7 bulan.dan sekarang sena sudah mulai bisa mengontrol emosinya walaupun masih ada yang sedikit takut hanya untuk berhadapan dengan dia ,termasuk 3 gadis tadi..
"Kau sekolah disini ?semenjak kapan?"*tanya sena sambil melepas pelukan mereka..
"Ini hari pertamaku."
"Aku benar2 merindukanmu."
"Aku juga sena."
"Habis ini kau harus cerita banyak kepadaku tentang hubunganmu dan jaehee dan urusan apa kau sama cewek2 tadi."
"Iya aku akan menceritakannya nanti."
Setelah seminggu berlalu semua rahasia karin ,jaehee dan yushi bocor kepada sena dan karin juga menceritakan tentang hubungannya dan jaehee secara detail,mulai dari awal mereka bertemu hingga menjalin hubungan dan berakhir dengan rencana bantuan terhadap yushi .. pokoknya semua itu diceritakan oleh karin kesena karna dia percaya kepada sahabatnya tersebut , walaupun sesungguhnya sena hanya seorang gadis yang licik..
"Owh jadi mereka punya misi buat bantuin yushi? Lihat saja karin aku akan buat kau benar2 menyukai yushi dan meninggalkan jaehee . Sorry karin aku mencintai jaehee dan aku akan dapatkan apa yang aku mau..lihat saja nanti aku akan mengganggu hubungan kalian dan merebut jaehee darimu. Aku bukan orang baik karin. Kau terlalu polos untuk menceritakan ini semua kepada seorang macan sepertiku ."
Bersambung. .
Tolong ya yang nggak terima peran yushi disini nggak usah dibaca saja , tidak apa apa .
Aku bukan pecinta BL jadi nggak ada cerita yushion disini ..
Ini pemeran ceweknya sengaja kubikin random dan tidak kulihatkan visualisasinya agar itu bisa jadi pembaca aja , jadi tolong jangan di baperin ..