Ketika suatu hari mereka mengadakan liburan di Jepang guna refreshing sementara entah apa yang membuat mereka lebih bersemangat apakah karena sakura? Tentu saja tidak, lalu? harus diakui bahwa jawabannya army Jepang kah yang menjadi magnet untuk liburan di kota itu
Pagi yang cerah tepatnya sinar matahari memasuki jendela gudang dimana tempat itu milik Bangtan berdiskusi di Jepang atau lebih tepatnya wisma kecil sebelum berjaya seperti yang diketahui gudang yang kumuh dan kotor tapi sangat tidak dipungkiri untuk tau mau dimana saja Bangtan tetap lah Bangtan bahkan gesrek sekalipun iya kan?
Jungkook yang akhirnya bangun pagi dan tahu bahwa jin melihat Jimin menuju gudang sebelum itu berlangsung maka tom and Jerry pun beraksiSesampainya Jungkook dan Jin digudang...
Jungkook : "Hyung lu tau kagak sejarah nih markas hm?"Jin dengan ogah ogahan menjawab Jungkook
Jin : "gudang kuk gudang-_"Jungkook : "bodo Mamat lah yg penting sebuah kamar kotor dih jijik gua"
Jin : "kayak kamar lu bersih aja kuk"
Jungkook : "hehe" mendorong Jin kesamping sampe menginjak tumpukan kertas
Jin : "JUNGKOOK YAA sumpah pen gua tabok kardus lu!" dengan teriakan khas Jin yang sedang marah
Tak disadari tiba tiba Jimin langusng membuka pintu gudang dengan cepat dan kaget melihat keberadaan Jungkook dan Jin pagi pagi seperti ini digudang
Jimin : "Hyung? jeka? ngapain lu berdua disini tumben batt apa lagi si maknae satu ini-_"
Jungkook : "oh gpp cuman lagi mencari sesuatu"
Jin : "paan jelas jelas bukan lu kuk"
kaki jeka pun nginjak kaki Jin spontanJin : "aduh! lu jadi maknae tmbah kurang ajar ya!"
Jungkook : "Jimin hyung?"
Jimin : "iye?-_ udah lu berdua tengkar?"
Jungkook : "udah:)"
dengan wajah polos yang hampir saja tangan jin tidak mendarat di wajahnyaJimin : "suasana jadi ga cerah lagi di gudang karena ada lu berdua-,"
Jungkook : "boleh tolongin gua gak chim?"
nyegir ala bunny teethJimin : "boleh asal ga nganeh"
Jungkook : "bentar sajo elah, ambilin bola diatas lemari itu"
kata jeka sambil menunjuk bola diatasi lemariJimin : liat bola yang ditunjuk "minta ambilin ato mo ngehina lu kuk?"
Jungkook : "kan gua minta tolong"
Jelasnya polosJimin : "napa harus gua kuk!"
Jungkook : "kan depan gua ada lu Hyung"
Jelas kuki malasJimin : "lu kan dari tadi sama Jin hyung dibelakang lu minta ja sono ama dia!"
Jungkook : "dia kagak mau" padahal belum ditanya
Jimin : "alasan lu kuk! gosah bacod langsung ke inti ae kalo lu ngehina gua lagi!!" bentak Jimin yang sama sekali menurut Jungkook adalah rengean anak kecil mintak permen
Jin yang sedari tadi keliling gudang dibelakang Jungkook lantas tertawa terbahak bahak yang awal dirinya tahu bahwa Jungkook mengerjainya di pagi hari menurutnya sehari tidak menganggunya serasa hari itu tidak lengkap dan sebagaimana member lainnya di pagi hari..
• • •
Dengan panasnya siang hari di kota Osaka,Japan tak luput dari sebuah alat dan tak lain dari AC member selalu saja menggunakannya diruang tamu ketika hari benar-benar panas jika tidak mungkin tidak akan dipakai karena akan menghabiskan daya arus listrik yang banyak, lalu di siang hari ini siapa yang akan dilihat kegiatannya?
KAMU SEDANG MEMBACA
HAVE FUN WITH BTS
Hayran KurguRm : "hoy sudah siap kagak??" katanya kepada all member All mem : "READYY!!" staf : "hana dul sett!!" Staf pun menghitung dari awal hingga hitungan stop watch pun berjalan dengan baik Jin : "bisa kagak sih cari yang warna pink ae hah?" Jhope...