"waktu dan masalah"

515 15 0
                                    

Masalah : ya memang itu suatu kalimat yang membosankan, sangat dijauhi bahkan ingin sekali di musnahkan oleh manusia namun sebuah masalah kadang harus mau tak mau, siap tak siap, datang dengan sendirinya..

Bagaimana cara menghadapi masalah ? sebenarnya menyelesaikan sebuah masalah itu mudah cukup tenang lalu pikirkan dan jika buntu coba cari orang yg tepat untuk dirimu berbagi cerita tentang masalahmu dan mencoba mendengarkan sebuah solusi tidak dari 1 pihak namun dari berbagai pihak ntah itu teman, sahabat, saudara bahkan orangtuamu..

Kenapa harus seperti itu ? Lebih banyak opini sebenarnya itu lebih baik untukmu memilih mana yang baik untukmu secara permanen dan mana yang baik untukmu hanya untuk sesaat. Pola pikir manusia sangat berbeda pada umumnya bukan !

Waktu :  memang benar semua akan terjawab di waktu yang tepat, namun manusia yang berakal pendek seringkali salah menyimpulkan "akan ada waktu yang tepat untuk semuanya", terdengar seperti balas dendam bukan.
Tapi tidak itu kesimpulannya bagi sang panjang akal, dia dapat menyimpulkan selama ada waktu yang ada disana dia dpt berfikir bagaimana caranya mendapatkan solusi terbaik tapi tidak untuk dirinya sendiri melainkan untuk semua orang.

LogikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang