Part 1

16 0 0
                                    

Hello Gengs
Ini novel asli dari imajinasiku ya jadi kalo ada yang copas tolong banget kreatifitasnya di tingkatkan biar ga asal copas karya orang lain☺️
FYI ini juga novel pertamaku, ku harap kalian suka
HAPPY READING GENGS💖









01 Ferbruary 2018
Denpasar,Bali,Indonesia.

Seorang gadis Bali berusia 20tahun bernama
"Ni Putu Nayna Nacil" biasa di panggil "Nayna Nacil" , hari ini bersiap akan pergi ke bandara , dia akan pergi ke Amerika Serikat dan melanjutkan kuliahnya di Harvard University. Ada perasaan sedih dan senang yang ia rasakan , sedih karena harus meninggalkan keluarganya , senang karena bisa melanjutkan kuliahnya di tempat impiannya.

" baik-baik disana ya nak, ibu akan sangat merindukanmu" ucap ibu Nayna sambil memeluknya.
" iya ibu, aku juga akan sangat merindukan kalian" ucap Nayna.
" sering sering kabari ayah dan ibu ya nak" ucap ayah Nayna.
" iya ayah aku akan sering sering mengabari kalian" ucap Nayna.





🌸🌸🌸


Boston, Amerika Serikat
5:30 PM

Nayna Nacil :

Hari ini adalah hari pertamaku kuliah di Harvard University , aku menatap cermin yang memperlihatkan muka baru bangunku dan rambut singaku. Aku melihat jam diatas nakas , huftt baru 5:30 PM , batinku. Aku segera ke kamar mandi untuk mandi (pastinya) , setelah selesai mandi aku memakai kemeja putih dan jelana jins hitam . Aku tinggal di Apartemen kecil yang dekat dengan kampusku , memang sengaja aku mencari yang dekat dengan kampus agar aku tidak terlambat saat pergi ke kampus , aku pergi ke dapur ingin membuat sarapan Nasi Goreng , Handphoneku berdering saat aku sedang memasak , aku segera mengangkatnya.

"Hallo , Nay" ucap seorang wanita di sebrang sana
"Hallo , iya bu , ada apa?" Jawabku.
"Tidak apa apa nak, ibu hanya merindukanmu, jadi ibu menelponemu , bagaimana kuliahmu hari ini nak?" Tanya ibu Nayna.
"Hari ini hari pertamaku kuliah bu, hari ini di kampusku ada acara pembukaan mahasiswa baru" ucap Nayna.
"Oh yasudah .. jaga diri baik baik ya nak, semangat kuliahmu hari ini , sampai jumpa" ucap ibu Nayna.
"Baik bu .. nanti aku kabari lagi , sampai jumpa" ucap Nayna.

🌸🌸🌸

Sampai di kampus aku langsung masuk ke gedung Fakultas. Fakultasku adalah Harvard Management School . Ketika memasuki gedung fakultas, aku disuguhkan ratusan pemandangan mahasiswa yang sudah ramai menduduki tempat duduk yang disediakan di depan panggung besar. Aku mencari tempat duduk di pertengahan, aku duduk diantara gadis cantik . Saat acara pembukaan Mahasiswa Baru akan di mulai, gadis berambut putih salju di samping kananku menyapa dan mengajakku berkenalan.

"Hei .. namaku Jeynira Sea (sambil mengulurkan tangan) dan di sebelah kirimu, kembaranku Jeslyn Sea" ucap gadis berambut putih salju.
"Hei .. namaku Nayna Nacil (membalasa uluran tangan Jeynira dan Jeslyn) nice to meet you" ucapku
mereka kembar tapi tidak terlihat mirip, batinku.

"Kau gadis Asia, ya?" Tanya Jeslyn berambut pirang.
"Hehe, ya aku dari Indonesia" jawabku.
"Waw .. Indonesia! Aku sangat senang berlibur ke indonesia" ucap Jeynira.

Saat asik mengobrol, ternyata acara pembukaan Mahasiswa Baru sudah dimulai, MC pria yang berada diatas panggung itu, menyambut Alumni Harvard yang sekarang menjawab menjadi penerus CEO JOSE GROUP, perusahaan mendunia.

Mr. Handsome AssholeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang