Part 5

7 0 0
                                    

Happy Reading Gengs🤗✨




Sinar surya yang menembus jendela, membangunkan tidur nyenyak Nayna, pening luar biasa yang ia rasakan.

"Akhh.. dimana aku" ucapnya memegang kepala

Dilihatnya Kenneth, sedang tidur disampingnya tak memakai baju, hanya selimut yang menutupi tubuhnya, segera Nayna mengingat kejadian kemarin di Club, ia mabuk berat dan sedikit demi sedikit ia mengingat kejadian , dimana ia yang memulainya duluan. Oh,Yatuhan!, batinnya frustasi.

Tanpa basa-basi, Nayna langsung turun dari tempat tidur mencari baju dan menahan rasa perih di selangkangannya.

🌸🌸🌸

Nayna Nacil:

Sudah seminggu sejak kejadian itu, Nayna tak bertemu dengan Kenneth. Sudahlah, untuk apa memikirkannya, toh juga itu semua kebodohannya,batinnya.

Hari ini Minggu ke dua, Nayna tidak masuk kuliah, entah kenapa ia merasa cepat lelah, padahal ia tak melakukan aktivitas berat apapun, ia juga akhir-akhir ini sering mual dan pusing. Apakah aku hamil?, batinnya.

Untuk mengusir kecemasannya, Nayna pergi ke Klinik dekat Apartementnya, saat selesai pemeriksaan , Nayna di kejutkan oleh ucapan Dokter yang memeriksanya.
"Selamat, ibu sedang mengandung janin berumur dua minggu" ucap Dokter itu.

Bagai di hantam ribuan batu besar, itu yang Nayna rasakan.

"A-apa dok? Saya hamil?" Tanya Nayna matanya berkaca-kaca, hal yang ia takutkan terjadi.

🌸🌸🌸

Kenneth Jose:

Ketika bangun di pagi hari, Kenneth terkejut Nayna sudah tidak ada di sampingnya. Kenneth buru-buru mencari bajunya dan ingin mencari Nayna, tiba-tiba ponsel Kenneth berbunyu, sekertarisnya menelponnya, memberi tagu bahwa ia memiliki pertememuan bisnis di New York dan Paris selama seminggu, sial!, umpatnya.

🌸🌸🌸

Nayna Nacil:

Tiga minggu sudah berlalu saat Nayna memeriksakan kandungannya, ia masih enggan untuk pergi kuliah, ia juga tak memberi tahu masalah ini dengan keluarganya di Bali. Tiba-tiba ponselnya berbunyi.

"Nay! Kau kemana saja? Kenapa kaublama tidak masuk kuliah?" Tanya Jeynira,heboh.
"Hmmm... maaf Jey, akua sedang berada di Bali sekarang, menjenguk ibuku sedang sakit, jadi aku cuti kuliah selama beberapa minggu" ucap Nayna, dusta.
"Oh! Yaampun Nay, aku kira kau kemana, lama tidak masuk kuliah, kalau begitu semoga ibumu lekas sembuh ya Nay" ucap Jeynira
"Baiklah, terimakasih banyak atas doa mu Jey" ucap Nayna.

Nayna kemabli teringat tentang kejadian malam itu, ia mengelus perut yang belum membesar itu lembut, pikirannya mulai kemana-mana. Apakah ia hatus meminta tanggung jawab kepada Kenneth?, pikirnya.
Jika Kenneth tak mau bertanggung jawab, ia sudah siap menjadi orangtua tunggal bagu anaknya, lagipula ini semua buka kesalahan Kenneth sepenuhnya, batinnya.











SORRY GENGS JARANG UPDATE
LAGI SIBUK"-NYA SAMA TUGAS SOALNYA😭😭
MINTA LIKE SAMA COMMENT YAH KALO ADA YANG KURANG☺️
MAAF BANYAK TYPO HEHE😜
SEMOGA SUKA!

Mr. Handsome AssholeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang