Part 8

6 1 0
                                    

Setelah acara makan malam selesai, Kenneth mengajak ayah dan ibunya berbicara di ruang keluarga, dan meninggalkan Nayna sendirian. Merasa bosan, Nayna berjalan-jalan menyusuri mansion megah milik orang tua Kenneth, sangat indah, batinnya.

Tak sengaja Nayna melewati ruang keluarga Kenneth yang sedikit terbuka, Nayna penasaran apa saja yang Kenneth bicarakan, ia menguping pembicaraannya.
Nayna sadar itu tidak sopan, tetapi penasaran mendomonasi perasaannya.

"Apa kau yakin tentang rencanamu ini Ken?" Tanya ibu Kenneth.
"Sebenarnya aku tidak yakin Mom, aku takut melukai perasaannya" ucap Kenneth.

Nayna bingung apa yang dimaksud dari ucapan Kenneth, ia semakin mendekatkan telinganya.

"Aku hanya ingin bertanggung jawab saja Mom, karna Nayna sudah mengandung anakku dan kejadian itu, sangat tidak di sengaja, dan setelah aku menikahinya, dan anak itu lahir, aku akan menceraikannya" ucap Kenneth mantap.

Saat mendengar semuanya, Nayna merasakan bagai di hantam batu besar, saking sakit hatinya, sampai mati rasa.

Perlahan air bening keluar dati matanya, ia pikir Kenneth tidak akan melakukan itu semua, ternyata ia mau bertanggung jawab hanya karna anak yang ada di rahimnya.

Cepat-cepat Nayna berlari ke taman belakang, ia mengusap air matanya kasar, ia tidak ingin Kenneth melihatnya menangis.


UPDATE-an KALI INI SEDIKIT DULU YA GENGS😭
Otakku lagi buntu😂😂
Tenang aja bakalan up secepatnya kok😌
Like komen jangan lupa dong😂
Semakin banyak yang baca semakin semangat 45 buat up😜
Happy Reading!✨💛

Mr. Handsome AssholeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang