Chapter 1

240 39 14
                                    

Aku tidak mengerti, semua terasa begitu menyenangkan. Kita bahkan melupakan bahwa itu adalah hukuman. - F(x) ft D.O "Goodbye Summer"

Yireon's pov~

Aku pertama kali bertemu dengannya saat kegiatan OSPEK. Saat itu, aku tidak pernah tahu jika dihukum pun akan seindah ini.

"Hei, apa kesalahanmu?" Tanya anak tersebut padaku.
"Ah.. aku terlambat, kau sendiri?"
"Aku? Terlambat dan atributku tidak lengkap."

Dia menjawab dengan enteng membuatku terkejut ketika mendengarnya. 'Hey, kenapa dia bisa seenteng itu?' Batinku.

Setelah itu, tak ada lagi percakapan di antara kami berdua karena kami mulai mengerjakan hukuman. Ya, kami dihukum harus membersihkan toilet yang benar-benar kotor ini. Ah, rasanya aku sangat menyesal tidak membunyikan alarm tadi malam. Alhasil aku pun jadi terlambat.

'Ish, sial sekali aku hari ini' batinku. Seolah tahu apa yang ku pikirkan, dia pun berkata "tidak perlu banyak mengeluh, selesaikan saja". Hey, aku pun kaget mendengarnya.

"Kau.. kau bisa membaca pikiranku?"
"Tidak."
"Lalu bagaimana kau bisa tahu?"
"Wajahmu menggambarkan semuanya."
"Ish.. ngomong-ngomong, siapa namamu?"
"Kim Sunwoo"
'Ah.. Sunwoo. Nama yang bagus'
"Kau sendiri, siapa namamu?"
"Aku? Wang Yireon?"

Dia hanya mengangguk. Setelah itu kami melanjutkan pekerjaan dengan saling bercanda dan bercerita. Untul sesaat aku merasa hukuman terasa sangat menyenangkan. Sejak saat itu aku mulai tertarik padanya. Laki-laki manis dengan mata yang indah. Hey, boleh kah aku menyukainya?



TBC~



Next? Or unpub?
Votement juseyo~~

To Reach YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang