Chapter 7

52 20 0
                                    

"Sunwoo-ya. Kim Sunwoo!"
"Ada apa, Sihyun-ah? Kenapa kau teriak-teriak seperti itu?"
"Ah.. kak Hyunjae kuliah disini juga? Kenapa kau tidak bilang?"
"Lalu?"
"Boleh aku minta kontaknya?"
"Minta sendiri"
"Ayolah.. yayaya?"
"Tidak."

Mereka masih saja asyik bertengkar sampai mereka tidak sadar jika seseorang melihat mereka dengan tatapan terluka. Sihyun yang sadar dengan orang itu pun memanggilnya,
"Yireon-ah! Sini!"
"Ah iya, Sihyun-ah."
"Kau bawa apa?"
"Ini.. coklat. Untuk Sunwoo."
"Untukku?" Kali ini Sunwoo pun ikut berbicara. Yireon hanya mengangguk dan dia memberikan coklat itu pada Sunwoo. Sihyun yang melihat mereka hanya bisa tertawa.

"Hahaha.. kalian ini lucu sekali."
"Diam kau!"
"Yak, Kim Sunwoo. Kau ini kenapa suka sekali mengajakku bertengkar, hah?"
Yireon menghela nafas. Dia lalu memutuskan untuk pergi dari sana. Melihat mereka seperti itu hanya membuatnya semakin terluka.

"Ah.. aku pergi dulu ya. Aku masih ada kelas."
"Ah iya, Yireon-ah. Ngomong-ngomong terima kasih coklatnya."
Yireon hanya tersenyum dan bergegas pergi dari sana. Sihyun yang paham dengan sikap Yireon pun bertanya pada Sunwoo.
"Ya, sebenernya bagaimana perasaanmu padanya?"
"Aku? Ya begitu. Kita kan teman."
"Kau tidak tertarik padanya?"
"Tentu saja aku tertarik, bodoh! Dia cantik, dia kalem, dia anggun, dia baik. Siapa yang tidak suka padanya?"
"Ah.. jadi kau mengakui kau suka padanya, ya?"
"Kalau iya, kenapa? Kau cemburu?"
"Aku? Cemburu? Tidak. Kau tahu benar siapa yang ku suka."

Ya, Sunwoo tahu siapa yang gadis itu suka. Tapi dia tidak mau ambil pusing. Dia juga masih bingung dengan perasaannya. Sebenarnya siapa yang dia suka? Sihyun atau Yireon? Dia nyaman jika bersama Sihyun, tapi dia juga nyaman bersama Yireon.

'Bagaimana ini? Tidak mungkin aku menyukai 2 orang kan?'

TBC ~~

Next?

Votement juseyo~~

To Reach YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang