Bonus Chapter

74 16 0
                                    

Hyunjae's letter to Yireon (anggap saja begitu:v)

Janji yang kita buat saat kita masih muda. Aku memikirkan kata-kata itu. Kenangan singkat namun bahagia . Hari ini merindukanmu. Kata yang umum seperti 'cinta'. Itu sedikit spesial untuk kita. Kita begitu gugup dan canggung bahkan saat kita saling memandang. Ucapan selamat tinggal dan penyesalan. Aku merindukan semua itu.

Bagaimana denganmu? Apa kau juga merasakan hal yang sama? Pada hari pertama saat kita bertemu. Terkadang aku bertemu denganmu dalam mimpiku. Aku masih tak bisa melupakanmu. Kata yang umum seperti 'selamat tinggal'
itu terasa sangat menyakitkan bagiku. Setelah sekian lama aku masih ingin bertemu denganmu lagi. Berjumpa kembali, getaran itu. Aku merindukan semua hal itu.

Terlalu jauh, bahkan butuh waktu cukup lama. Seperti hari pertama saat aku bertemu denganmu. Apa kau ingat? kau dan aku, kita begitu canggung. Selama ini kita hanya berputar-putar di dekat satu sama lain. Aku akan selalu ada di sini, Itu benar. Ya Sama seperti hari itu.

Kata-kata yang tak bisa kukatakan, kuharap semua itu sampai kepadamu . Aku berharap perasaan kita kan saling tersampaikan, Perasaan itu. Meskipun kita berjauhan, ku berharap kita bisa selangkah lebih dekat. Aku menginginkanmu dan terus menginginkanmu. Ku berharap perasaanku kan sampai padamu. Ku berharap hatiku bisa meraihmu.

Yireon menangis setelah membaca surat itu. Hey, dia bahkan tidak menyadari jika Hyunjae adalah orang yang dia rindukan selama ini.
"Aku juga menyukaimu, kak. Aku akan menunggumu sampai kau kembali."

Fin~

Ps : buat kata-kata di surat Hyunjae itu aku ambil dari lirik lagu To Reach You dari Produce 48. Lagu itu pula yang menginspirasi aku buat bikin fict ini. Makasih buat yang udah baca sama vote fict ini ya:) maaf jika masih banyak kekurangan:"v

To Reach YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang