"Melihatnya lagi?"
Hyunjae mendengus. Lagi dan lagi Juyeon mengagetkannya. Sahabatnya itu memang suka sekali mengagetkan orang lain.
"Jadi, mengagetkan orang lain sudah jadi pekerjaanmu, ya?"
"Hehe maaf. Lalu, bagaimana?"
"Bagaimana apa?"
"Kau sudah jujur padanya?"
"Ya begitulah."
"Siapa yang dia suka?"
"Sunwoo."
"Sunwoo? Sunwoo yang itu?"
"Iya. Sunwoo. Adik sepupuku."Juyeon kaget. Hey, bagaimana mungkin dua bersaudara ini memiliki hubungan dengan gadis yang sama? Hyunjae yang menyukai gadis itu dan gadis itu yang menyukai Sunwoo. Kisah cinta macam apa ini? Apa yang sebenarnya terjadi?
.
.
.
.
Hyunjae tengah berjalan keluar kampus setelah selesai rapat. Tiba-tiba ada seseorang yang memanggilnya.
"Kak Hyunjae!"
"Ah, Sihyun-ah."
Ya, dia Sihyun. Bagaimana bisa Hyunjae mengenalnya? Tentu saja bisa. Hyunjae, Sunwoo dan Sihyun sudah berteman dan bermain bersama sejak kecil. Wajar jika mereka dekat.
"Kakak baru pulang?"
"Iya. Aku baru selesai rapat. Kau sendiri?"
"Ah. Aku baru selesai ekskul."Hyunjae hanya mengangguk. Suasana hening pun muncul di sekitar mereka. Hey, bagaimana mungkin mereka jadi canggung seperti ini? Sihyun yang tidak tahan dengan keheningan itu pun berusaha membuka obrolan.
"Ah ngomong-ngomong, kak. Kontakmu baru ya? Aku coba kirim pesan tapi tidak terkirim."
"Oh iya. Aku lupa memberitahu bahwa aku mengganti nomorku."
"Ah jadi begitu."
"Mau pulang bersama? Tidak baik seorang gadis pulang semalam ini sendiri."
"Boleh?"
"Tentu saja. Kau kan sudah seperti adikku sendiri. Mana bisa aku membiarkan adikku pulang sendirian. Ayo pulang."Sihyun terdiam. Ucapan Hyunjae tadi menganggu pikirannya. Hyunjae hanya menganggapnya seorang adik.
'Adik ya? Jadi memang aku tidak akan pernah mendapatkan hatimu ya, kak?'TBC~~
Next?
Voment juseyo~~
KAMU SEDANG MEMBACA
To Reach You
Подростковая литератураKata-kata yang tak sanggup kukatakan, kuharap semua itu hingga kepadamu. Aku berharap perasaan kita kan saling tersampaikan. Meskipun kita berjauhan, ku berharap kita sanggup selangkah lebih dekat. Aku menginginkanmu dan terus menginginkanmu. Ku ber...