Chapter 5

67 19 0
                                    

Aku berharap kau tahu itu. Apakah kau tahu bagaimana perasaanku tentangmu? - Produce 48 "1000%"

"Memandanginya lagi?"
Hyunjae sontak kaget mendengarnya. Dia pun mendengus kesal. Sahabatnya ini memang senang sekali mengagetkannya.
"Bisa tidak kau tidak mengagetkanku sekali saja, Lee Juyeon?"
"Tentu saja tidak bisa. Wajah bodohmu ini memang menyenangkan untuk ku kerjai."
"Yak! Awas kau ya aku tidak akan membantu tugasmu."
"Wow, jangan mengancamku seperti itu, kawan. Jadi.. apakah kau sedang tidak ada kerjaan sehingga memandanginya seperti itu terus?"
"Diamlah kau, Lee."
"Kau juga tuan Lee, bodoh. Kalau kau menyukainya kenapa kau tidak mengungkapkannya?"
"Kau fikir mudah, hah? Enak saja kau berkata seperti itu."
"Hahaha.. kau ini lucu sekali. Jadi? Bagaimana proses nya?"
"Proses apa?"
"Kau ini memang pandai di mata kuliah tapi kau bodoh di hal seperti ini. Proses pendekatanmu dengannta bodoh."
"Aku tidak tahu."

Ya, Hyunjae memang tidak tahu sudah sejauh mana hubungan mereka. Selama satu bulan ini mereka hanya sebatas "teman". Bagaimana bisa lebih jika si gadis itu lebih suka membicarakan orang lain.

"Dia sepertinya menyukai orang lain."
"Oh ya? Siapa?"
"Aku tidak tahu."
"Yak! Kau ini memang bodoh sekali. Tanyakan padanya."
"Bisa tidak kau tidak mengataiku?"
"Tidak bisa. Kau ini memang bodoh. Sudahlah, lelah aku berbicara denganmu. Lihat itu dia kemari. Semangat, kawan. Aku pergi dulu."

Seperginya Juyeon, Hyunjae masih terdiam di tempatnya. Dia bingung apa yang harus dia bicarakan dengan gadis itu. Sampai akhirnya, gadis itu yang memulai percakapan,
"Kak? Apakah kita jadi pergi?"
"Ha? Ah iya, ayo."
"Kita mau kemana?"
"Sudah lama aku ingin ke Lotte World. Kau mau menemaniku?"
"Tentu saja. Aku juga sudah lama ingin kesana."

Yireon berkata dengan antusias. Hyunjae tersenyum melihat gadis yang disukainya terlihat senang seperti itu. Namun, itu tidak berlangsung lama. Tiba-tiba wajah gadis itu menjadi muram setelah melihat sesuatu. Dia pun mengikuti arah pandang gadis itu. Terlihat seorang anak laki-laki dan seorang gadis sedang bercanda bersama. Hyunjae pun berbalik melihat Yireon yang tampak sangat sedih. Hatinya sakit melihat orang yang disukainya seperti ini.

"Siapa dia?"
"Dia? Dia orang yang kusuka, kak."
Deg.. hati Hyunjae sakit mendengarnya. 'Ah... jadi aku sudah kalah bahkan sebelum mengungkapkan ya' batin Hyunjae. Dia pun memberanikan diri bertanya,
"Siapa... orang yang kau suka?"
"Sunwoo. Kim Sunwoo"
Hyunjae pun terkaget mendengarnya.
'Sunwoo? Kim Sunwoo? Sepertinya nama itu tidak asing. Apa jangan-jangan...'

TBC~~

Next?

Vote & comment juseyo~~~

To Reach YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang