Spirit Guardian (AU) PART 2

327 21 33
                                    

Rion (Adjudicate)
Rion masih sama kayak yg di webtoon gak ada bedanya tapi dia dan adjudicate beda tubuh aja. Tapi di sini Rion adeknya Volentia.

Violeta (Cowardice)
Violeta adik dari Vidi, anak pindahan dari Eropa juga. Gak terlalu penakut, deket banget sama Rion, sama kakaknya suka di jahilin kalau Violeta suka sama Rion. Cowardice si hamster kecil yg sering clingy ke majikannya. Info tentang Violeta, dia dan Vidi itu saudara kandung.

Zetsu (Despair)
Zetsu cowok emo, yg terkadang putus asa kakaknya Zura. Zetsu cenderung introvert tapi dengan bantuan pacarnya Noroi dia bisa bergaul dengan yg lain. Despair si burung gagak ini cenderung suka virus kan yang lain tapi sang majikan menahan. Info tentang Zetsu, dia pacaran dengan Noroi, dan ketua dari grupnya yg bernama "Muryo".

Noroi (Curse)
Noroi cewek nya mirip kayak Curse tapi bukan penyantet dia mah. Wakil ketua dari grup "Muryo", sering berantem sama Neku, tapi anaknya ceria banget. Curse si ular udh beberapa kali ke majikannya agar dia bisa nyantet. Info tentang Noroi, pacarnya zetsu, pertama dari 6 bersaudara.

Zura (Mischievious)
Zura sang prankster di grupnya, sohib dari Rion, dan Ani, tapi paling cerewet. Mischie si panda merah yg suka jahilin bareng majikannya. Info tentang Zura, adiknya Zetsu dan pacarnya Itoma.

Neku (Necromancy)
Neku si penyuka buku, sering banget dijahilin sama Zura dan Noroi, sohibnya Zetsu dan Violeta. Necromancy si kelelawar, sering bantu sang majikan bila dia diancam. Info tentang Neku, dia masih jomblo tapi hepi, anak ke-2 dari 6 bersaudara.

Ani (Animancy)
Ani si shota, anak paling polos dan imut no.1, sohibnya Rion dan Zura, sang storyteller junior. Animancy sang shapeshifter sering clingy ke majikannya. Info tentang Ani, anak ke 5 dari 6 bersaudara.

Itoma (White Magic)
Itoma si loli, anak yg paling polos dan imut no.2, bff nya Violeta, seorang magician. WM si tupai suka pake bahasa gado2 yg bikin majikannya bingung. Info tentang Itoma, anak ke 6 dari 6 bersaudara, pacarnya Zura.

Akuma (Demonism)
Akuma sang pembuat onar, tapi dia penyayang, sohib dengan Zura, seorang aerobik. Demonism si naga merah, bikin ulah mulu bareng majikannya. Info tentang Akuma, anak ke 3 dari 6 bersaudara.

Nizu (Shananism)
Nizu sang penyuka mistis, suka takut2in anak2 kecil, dia berumur 17 taun, sohibnya Ani. Shananism si laba2 coba dukun org tapi dicegah sama majikannya. Info tentang Nizu, anak ke 4 dari 6 bersaudara.

Maku (Witchcraft)
Maku sang penyihir agung yg baik, adalah mantan ketua organisasi "Majoku" yg sudah pensiun, org nya sayang sama anak2, ramah tapi sedikit ogeb. Wc si Ram ini kebalikan dari majikannya. Info tentang Maku, ayah dari 6 anaknya, istri nya telah meninggal. Dia merupakan kakaknya Lucifer

Part 2 nanti yg ke 3 akan diupdate

DESIME Random stuff [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang