CharReed moment #Fanon

318 22 35
                                    

1. Baju maid and cafe
Yang suruh cewek-ceweknya pake baju maid itu ide Lust, dan Greed pun punya ide buat membuka maid cafe gitu, akhirnya ada maid cafe dan cowok2 nya menjadi butler. Maid cafenya sukses besar, sampai ada satu masalah yg buat greed cemburu. Yaitu, si Charity di hinggapi oleh banyak perempuan dan coba minta deketin, untung ada Greed yang nyelamatin Charity.

Cuplikan:
"Semuanya! Bagaimana kalau kita pake baju maid? Mumpung aku punya daripada tidak terpakai"

Itulah perkataan yang keluar dari mulut Lust, yang membuat para laki-laki auto blushing, dan Temperance pun marah

"K-kamu gila L-lust?! M-mana mu-mungkin kita mau!" Ujar Tempe bahasa tabunya mulai keluar

"Menurutku sih, ide bagus lust. Kita bisa buka maid cafe kalau gini!" Ujar Greed dengan semangat

"EEHH?! KAMU SETUJU DENGAN HAL INI GREED?!" Ujar yang lain terkejut dengan perkataan Greed

"Tentu saja Nyan! Aku ingin membuka usaha maid cafe, dengan gitu uang untuk bisnis ku bertambah lagi! Nyahahahahaha~" begitulah yang dikatakan Greed. "Tapi kalian yang cowok harus ikut berpartisipasi juga! Kalian harus Jadi butler!" Ujar Greed memaksa para laki-laki, mau tidak mau yg laki-laki ikut partisipasinya.

Pada saat sesudah pembukaan maid cafe tiba, cafenya sangat penuh dengan pelanggan yang berdatangan terutama para laki-laki dan cewek yang sedang menjomblo. Cafenya sangat sukses besar bagi para senior sins dan virtues, dan tentu saja ada sebuah masalah yang terjadi...

Dili, Wrath, Glut, dan Char di kerumuni pada kalangan perempuan, hal tersebut membuat 4 perempuan yang sedang bekerja sebagai maid menjadi panas. Akhirnya Sloth, Pat, Tempe, dan Greed menuju ke tempat cowok-cowok di kerumuni kalangan perempuan tersebut.

Dengan Char...
"Hai~♡ kenalan dong." Kata perempuan yg sedang MODUSNYA meluk lengannya Charity "ehm.. hai aku Charity" kata nya dengan ramah "kyaaa! Km lucu deh pacaran yuk!" Kata cewek tersebut membuat Charity gak enak, untungnya Greed datang nyelamatin Charity "ehem, permisi kalian ada perlu apa dengan P A C A R  saya?" Kata Greed dengan penekanan di kata pacar.

"H-huh?! Pacar?! mana mungkin! Dia kan masih single! (Single endasmu!)" Ucap cewek tersebut "Mau macam-macam sama aku?" Ancam Greed yang membuat cewek tersebut takut dan kabur.

"*sigh* makasih Greed" ucap Charity berterima kasih kepada Greed sambil mengelus-elus pucuk kepalanya "hehe sama-sama"

Sorry chapternya agak pendek habisnya aku tidak ada ide lagi QAQ

DESIME Random stuff [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang