Headcanon ship: AddieDefil

244 12 74
                                    

1. Siapa yang lebih sering rajin bersih-bersih?
Addie dan Chouko, bersih-bersih itu merupakan hal yang sudah wajib dilakukan bagi Addie, dan bagi Chouko dia suka bersih-bersih kalau ada waktu yang renggang, seperti sehabis Chouko ngerjain tugas dia itu gampang bosan jadi dia bersih-bersih aja (ohok buat nanti pas mereka udah nikah harus rajin bersih-bersih ohok)

2. Siapa yang lebih sering bangun pagi?
Defil dan Chouko, kalau Chouko dia bangun pagi harus olahraga di tempat gym yang terjauh dari rumah dan sekolah, karena di situ tempat favorit dia ngegym.

Sedangkan Defil, dia pernah gak sengaja bangun pas saat dimana Addie sedang mandi, dan dia keluar dari kamar mandi dan Addie cuma pake handuk saja dan akhirnya membuat pikiran Defil sendiri tercemar, lalu dia mengkabedon Addie di pojokan sampe make out selama 5 menit dan akhirnta mereka ---// dihajar chas

Intinya tujuan Defil bangun hanya untuk melihat Addie.

3. Yang paling berani bunuh kecoa?
Hanya Addie yang berani bunuh kecoa dengan melemparkan kacangnya ke kecoa tersebut. Berani banget ni satu, gak takut dengan kecoa, kecuali yang lain pada takut kecoa, apalagi Defil paling takut dengan kecoa.

4. Siapa yang paling tua?
Yang paling tua itu Oson umurnya 20, sedangkan Chouko umurnya 18 jadi mereka hanya beda 2 tahun saja.

5. Siapa yang jago masak?
Yang jago masak itu Oson, karena dia hobinya masak dan dia sering di rumah jadi dia masakin buat yang lainnya. Kalau Chouko dia jarang masak karena dia sibuk terus jadi dia dibuatin makan terus sama Oson. Begitupun dengan Defil dan Addie.

6. Siapa yang lebih overprotektif?
Defilement * ngelirik org yg coba2 deketin Addie, lalu Defil bunuh mereka*

7. Kalau mereka kesel biasanya ngapain?
Kalau diantara dari mereka lagi kesel biasanya melampiaskan amarah mereka ke suatu benda yg dekat dengan keberadaan mereka.

8. Kalau bosan mereka biasanya ngapain?
Kalau misalnya Addie lagi bosen, dia masak-masak buat memenuhi waktu bosannya kayak masak pancake, sorbet, takoyaki, okonomiyaki, creme brule dll. Kalau Defil sedang bosan dia paling ngeliatin Addie seharian atau gak cium2 Adsie dan tempat kelemahannya (maklum juniornya Lust pasti begini)

9. Siapa yang lebih romantis?
Tentu saja Defil lah~ dia kan ahlinya bikin Addie tersipu dan dia itu orangnya flirty dan licik (yang jelas mirip kayak kelakuannya Lust)

10. Kalau sedang berantem paling lama sampai kapan?
Paling lama cuma 4 hari, itupun karena Addie di deketin sama cowok lain, terus si Defil cemburu, dan pada beberapa saat kemudian dia ngambek 3 hari, 1 harinya dia 'hukum' Addie karena hal tersebut. Dan besoknya mereka baikan lagi, meskipun Addie gak bisa jalan selama 1 minggu.

DESIME Random stuff [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang