Virtues and Sins switch place

431 22 137
                                    

Pride yang sifatnya sombong sekarang memiliki sifat yang rendah hati dan baik kepada semua orang yang membuat para cewek jatuh hati kepadanya karena sifatnya yang rendah hati, tapi awas ada yang ngebunuh kalian dari belakang loh..

Humility yang awal sifatnya rendah hati sekarang berubah 360 derajat menjadi sombong, dan kasar kepada semua orang kecuali ke Pride, adiknya beserta adik ipar dan junior2 sins dan virtue.

Meski punya sifat yg sombong tapi tetep membuat semua cowok jatuh hati sama dia, gua heran dengan cowok yg suka ama ni cewek 💧. Tapi, kalau misalnya ada cowok yg deketin awas ada pria rendah hati ngebunuh kalian para kaum adam.

Envy yang mempunyai sifat iri sekarang sifatnya baik hati dan gak tsundere dan ogebnya dalam iri udh ilang. Sekarang dia ramah banget terhadap yang lain dan sering nolong mereka, dia juga sangat pintar dalam ekonomi.

Kindness sekarang punya sifat iri dan sifat baik hatinya sudah dipindahkan, akhirnya dia iri dan ogebnya sama kayak envy sang pengiri yg dulu, tambah lagi dia jadi tsundere. Meski begitu dia sayang sama adik/kakak/ipar dan Envy, dia juga pintar matematika.

Wrath yang sifatnya pemarah menjadi penyabar, dan baik ke semua orang. Orang yang paling bisa nenangin Patience saat dia sedang marah dengan hanya ciuman di pipi >:). Dia paling suka dengan namanya metal dan boxing.

Patience yang awalnya penyabar sekarang menjadi pemarah, dia ini gampang marah soal hal sepele, seperti dia dibilang kecil langsung marah (ya iyalah author juga bakal marah kalau dibilang kecil coeg) dia masih suka main musik kok,orang yang deket dengan dia itu dengan yang lain. Kalau udh sama wrath dia itu juga tsundere jadi marah nya makin ningkat :b.

Sloth yang sifatnya pemalas menjadi sangat rajin, sekarang dia suka belajar sampai malam dari jam 7 malam sampai 4 pagi, hebat ya TvT aku aja kalah. Dia masih agak tsundere deket Dili karena penyakit tsunderenya gak bisa hilang.

Diligence sifatnya menjadi pemalas dan hobinya sekarang main game online kayak t*ra*  o*li*e, m*, api gratis dll. Dia sayang banget sama sloth, saking sayangnya dia sering clingy sama dia.

Greed cewek dermawan yang sering banget nyumbang ke panti asuhan, banyak cowok yang gebet dia tapi tiap kali ada cowok deketin Greed, pasti ada Charity yang selalu siap untuk membunuh orang tersebut.

Charity cowok serakah yang mempunyai bisnis perkantoran bernama "happydog" dengan asistennya Greed, mereka sering kerja di kantor melakukan 'sesuatu' yang penting. Protektif terhadap Greed jadi kalau ada cowok yg deketin, dia gak segan untuk bunuh orang itu.

Gluttony cowok sederhana yang merupakan maiden shrine (?) di kuil. Pacarnya Tempe, banyak di gebet cewek tapi pasti si Tempe bakal hajar cewek2 yg gebet glut, kalau udh gitu dia di 'hukum' ama Tempe. Seorang deredere yang ceria.

Temperance cewek rakus yang merupak dokter, protektif terhadap glut, kalau udh di hinggap cewek lain glut bakal di 'hukum' sama dirinya. Masih seorang tsundere akut.

Lust cewek kesucian, sekarang mah dia sering beribadah dan bersih-bersih. Pacarnya Chas, sering di jailin sama Chas trs sering di kasih 'mark' dari Chas biar cowok lain sadar kalau Lust udh ada yang punya.

Chastity cowok nafsuan, dia punya roti sobek, pacarnya Lust, sayang sama Lust sampai-sampai dia diberi 'mark' sama dia agar orang lain tau kalau Lust itu punya dia, dan mereka sempat *** sekali.

DESIME Random stuff [Ending]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang