1. Yang biasanya paling rajin bersih2?
Temp dan Gura, mereka udh pasti karena, yang satu sang kesederhanaan dan yang satu lagi itu seorang dokter jadi mereka harus sering bersih-bersih atas ulah si Glut dan Kin.2. Siapa yang paling pagi bangunnya?
Kin, Gura dan Temp, mereka bettiga udh melakukan aktivitas tersendiri, Gura harus ke rumah sakit buat kerja sambilan di sana, Kin dan Temp biasanya kerja sambilan di toko bunga. Sementara Glut...... dia begadang nonton anime 24/73. Kalau mereka nobar anime, suka nonton apa?
Bagi Gura dan Kin mereka nonton "Kimi no nawa", sementara Temp dan Glut mereka suka nonton BNHA, TPN, SAO, AOT, Mekakucity actor, Assassination classroom, pokoknya mah semua anime kecuali ayambetinatai.4. Siapa yang paling overprotektif?
Gluttony. (Ngelirik glut yang sedang mencekik pria dengan meat armornya) 0v0💧5. Kalau mereka sedang kesel apa yg bakal dilakukan?
Kalau Temp dan Kin sedang kesel, biasanya Gura dan Glut serung tenangin mereka dengan sebuah pelukan. Kalau giliran Glut dan Gura sedang kesel, Kin dan Temp bakal dengerin mereka ngomong panjang lebar a.k.a dengerin curhatan mereka.6. Siapa yang paling jago masak?
Gluttony, meski dia seorang kerakusan dia jago banget soal masak-memasak, makanya dia sering masakin buat yang lain. Kalau misalnya Temp masak...... kalian pasti tahu lah masakannya Temp kayak gimana.7. Siapa yang paling jago ngebunuh kecoa?
Kalau soal itu pastinya Glut dan Kin, menurut Glut si dia ingin kecoa matinya buat bahan makanan =_=💦, kalau Kin dia masa bodo dengan kecoa begitu pun dengan Temp, bagi Gura kecoa itu untuk bahan eksperimen jadi dia minta kecoa hidupnya =_=💧.8. Siapa yang paling tua?
Kin yang paling tua dia 20, kalau Gura masih 19, Glut juga lebih tua daripada Temp.9. Kalau bosan mereka biasnya ngapain?
Kalau pada bosan Temp dan Glut paling nobar anime seharian, sementara Gura dan Kin mereka paling pergi jalan-jalan ke amusement park10. Kalau mereka berantem sampai kapan?
Hmm... kalau Glut dan Temp paling lama cuma 2 hari karena Glut lebih milih asuna dariapda Temp. Sementara Kin dan Gura gak pernah berantem